Notification

×

Iklan

Kabid Humas : Penembakan Dua Warga di Indrapuri Karena Motif Dendam

Senin, 06 Juni 2022 | 11.25 WIB Last Updated 2022-06-06T05:35:53Z

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy menunjukkkan barang bukti Handphone yang digunakan dalam penembakan di Indrapuri, Aceh besar. (Foto : Ist).


Gemarnews.com, Banda Aceh - Motif penembakan terhadap dua warga di Indrapuri Aceh Besar semakin jelas terungkap dengan ditangkapnya TW alias Toke AW yang merupakan otak pelaku penembakan. Ia dihadirkan dalam konferensi pers yang berlangsung di Aula Ditreskrimmum Polda Aceh pada Senin (06/06/22).


Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy dalam konferensi persnya mengatakan bahwa penembakan tersebut terjadi karena motif dendam Tersangka AW kepada Korban R dikarenakan sering menganggu usahanya.


"Motif ini adalah motif dendam dikarena korban R sering menganggu usaha milik TW, sehingga TW memerintahkan lima orang untuk mengeksuksi R termaksud masih dicari salah seorang pelaku yang identitasnya sudah diketahui dan masih dilakukan pengejaran." ucap Winardy.


Adapun, Tersangka TW memberikan dana untuk membeli dua unit handphone untuk melakulan komunikasikan rencana penembakan ini. Namun, senjata yang digunakan untuk menembak masih diteliti jenisnya, berdasarkan peluru yang ditemukan di TKP, Pelaku menggunalan senjata laras panjang untuk mengesekusi korban.


Kabid Humas menambahkan, TW ini hanya berniat mengeksekusi korban R karena sering menganggu bisnisnya dibidang Kilang Kayu dan dikarenakan korban M juga berada di lokasi dan berniat untuk menghilangkan saksi, maka korban M ini akhinya juga di eksekusi.


Saat konferensi pers yang berlangsung di , turus dihadirkan dua alat bukti berupa dua buah handphone dalam kondisi rusak yang digunakan untuk berkomunikasi untuk eksekusi korban R dan M. Dan saat ini juga sedang dilakukan pengejaran salah satu tersangka lagi dan semoga kasus ini segera terungkap. Tutup Kabid Humas. []

×
Berita Terbaru Update