Notification

×

Iklan ok

Kapolsek Pante Ceureumen Bantu Korban Kebakaran dan Rumah Rusak Akibat Laka Tunggal Mobil Damkar

Jumat, 17 Juni 2022 | 16.59 WIB Last Updated 2022-06-17T09:59:31Z
Gemarnews.com, Aceh Barat - Kapolsek Pante Ceureumen IPDA Romi  Beserta Anggota Polsek Melalukankan Bakti Sosial Gotong royong dan memberikan Bantuan Berupa Sumbako Kepada Korban Kebakaran Rumah Di Desa Lango dan Kepada warga yang rumah nya rusak akibat laka tunggal mobil Pemadam Kebakaran di Desa Meunuang Kinco, Pante Ceureumen, Jum'at (17/06/2022) siang.

Kebakaran terjadi pada Kamis (16/6) Siang. Amukan ‘si jago merah’ menghanguskan bangunan rumah beserta isinya. Musibah yang menimpa keluarga tersebut, rupanya mengundang keprihatinan dan kepedulian Kapolsek Pante Ceureumen.

Kapolsek pante Ceureumen IPDA Romi yang Di dampingi Camat Pante Ceureumen Zulkarnaini, S.Pd, Danpos Ramil Pante Ceureumen Pelda Adlin Lubis, Serta Para Keucik Dan Anggota Polsek Pante Ceureumen saling Bahu mebahu dalam melaksanakan Bakti Sosial Gotong royong di Rumah Masyarakat yang terkena musibah tersebut.

Kapolsek Pante Ceureumen berharap seluruh keluarga  Baik yang korban kebakaran maupun yang rumah nya rusak akibat laka Tunggal mobil pemadam kebakaran agar tabah dalam menghadapi musibah ini. Pihaknya pun menyatakan turut bersimpati dan berempati atas kejadian tersebut.

“Kunjungan dan pemberian bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polsek Pante Ceureumen kepada keluarga korban, semoga dapat diterima dengan senang hati dan bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban korban yang terkena musibah tersebut,” tutur Kapolsek.

Kapolsek Pante Ceureumen juga menyampaikan himbauan kepada warga di wilayah hukum Polsek Pante Ceuremen agar berhati-hati terhadap potensi kebakaran rumah karena korsleting listrik.

Menurutnya, kebakaran rumah tak mengenal iklim, kapan saja bisa terjadi. “Karenanya, sebelum meninggalkan rumah, atau hendak beranjak tidur, pastikan kabel-kabel yang terhubung ke stop kontak listrik dalam kondisi bagus dan aman.

Jangan lupa mematikan kompor gas, pelita atau lilin. Serta jauhkan benda-benda yang mudah terbakar dari sumber api, semoga tak ada lagi rumah warga yang mengalami musibah kebakaran,” pungkasnya.

Sementara itu Korban Kebakaran Rumah,Banta Khairullah (46) dan Ibnu Hajar (41) korban kerusakan Rumah Akibat Laka tunggal mobil pemadam kebakaran menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Pante Ceureumen yang telah memberikan perhatian dan kepedulian serta bantuan kepada mereka.

“Semoga segala kebaikan, kepedulian dan bantuan dari Bapak Kapolsek mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya. (Imran Daod)
×
Berita Terbaru Update