Notification

×

Iklan ok

Kepengurusan SOMBEP Resmi Dilantik

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10.01 WIB Last Updated 2022-06-25T03:01:01Z
Gemarnews.com, Aceh Barat - Dewan pengurus Solidaritas Mahasiswa Bela Pendidikan (SOMBEP) Resmi memiliki kepengurusan baru. Jajaran kepengurusan SOMBEP periode 2022–2024 yang diketuai Jhony howord tersebut dilantik di gedung terintegrasi Universitas Teuku Umar (UTU) pada Jum'at siang, (24/06/22).

Kepengurusan SOMBEP periode 2022-2024 tersebut diketuai oleh Jhony howord,dan wakilnya Tomi lahanda, Sekretaris Dede Rahmat M, serta bendahara Rini.

Fitriadi S.Pd.I, selaku dewan pendiri SOMBEP  dan juga ketua Umum Forum Komunitas Muda Barat Selatan Aceh (Forum KMBSA) melantik para pengurus SOMBEP secara langsung dan penuh khidmat serta membacakan ikrar dan komitmen para pengurus dalam mengembangkan pendidikan di Aceh tersebut.

Menurut Fitriadi saat memotivasi mahasiswa, SOMBEP adalah wadah tempat mahasiswa berkarya  bukan untuk bergaya.

"SOMBEP bukan tempat bergaya tapi di wadah tersebut tempat berkarya, jika sekedar untuk bergaya sebaiknya silahkan pilih organisasi lain" ujar Fitriadi.

Ia juga menyampaikan, SOMBEP dituntut agar bisa membawa perubahan dan kemajuan untuk pendidikan yang ada di Aceh.

Azhari M.Ag selaku pembina SOMBEP dalam arahan nya juga menyampaikan, pengurus yang dilantik jangan menjadi sampah bagi organisasi karena menurutnya SOMBEP dulu selalu menyuarakan kepentingan rakyat umum bukan menjadi tempat cari uang.

"Jangan menjadi sampah bagi organisasi, SOMBEP tempat menyuarakan kepentingan rakyat bukan cari uang" tegas Azhari 

Ketua umum terpilih, jhony howord dalam sambutannya pada kegiatan juga menyampaikan SOMBEP akan selalu mengedepankan AD/ART dan selalu bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Jhony juga berharap kepada semua kalangan agar bersama ikut membela pendidikan dan atasi permasalahan pendidikan yang ada di Aceh.

Sejumlah elemen hadir dalam proses pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh perwakilan dandim, perwakilan Kapolres. Selain itu, hadir pula unsur Alumni dari SOMBEP dan sejumlah pimpinan organisasi kemasyarakatan. (*)

Pewarta : Imran Daod
×
Berita Terbaru Update