Notification

×

Iklan ok

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke - 76, Polda Aceh akan Gelar Aceh Police Bhayangkara Seulawah Expo

Jumat, 10 Juni 2022 | 11.47 WIB Last Updated 2022-06-10T05:01:33Z

Dok Foto : Istimewa


Gemarnews.com, Banda Aceh - Kepolisian Daerah Aceh (Polda Aceh) dalam memeriahkan HUT Bhayangkara 76 tahun menggelar Aceh Police Bhyangkara Seulawah Expo yang berlangsung selama 6 (enam) hari yang akan dilaksanakan di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Kota Banda Aceh dari 16 - 21 Juli 2022.


Karo SDM Polda Aceh, Kombes Pol. Fajar Budiyanto. SIK, selaku ketua pelaksanaan Aceh Police Bhayangkara Seulawah Expo ini mengatakan expo ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkaran ke - 76.


 "Tujuan diadakan expo ini ada untuk mengkatan nilai budaya karya putra dan putri Aceh sebagai khasanah bangsa dan menjadikan expo ini menjadikan sebagai media komunikasi antara Polri dan Masyarakat sebagai wadah untuk mendekatkan masyarakat dengan masyarakat dan masyarakat dan dengan anggota Polri" ucap Fajar Budiyantor


Sementara itu, Wakapolda Aceh Aceh, Brigjend. Pol. Agus Kurniadi Sutisna. Mengatakan bahwa dengan dilaksanakan Aceh Police Bhayangkara Seulawah Expo ini adalah untuk mengkat perekonomian kerakyatan yang mana Polri siap memulihkan perekonomian Nasional terutama jagaran Polda Aceh.


Untuk kegiatan Aceh Police Bhayangkara Seulawah Expo ini, kita akan melibatkan komponen yang ada di Aceh dan akan mengundang seluruh SKPA dan perwakilan SKPD, Perwakilan Kementerian yang ada di Aceh, Pera pelaku UMKM, Kita juga akan melibatkan dari unsur TNI dan lembaga vertikal di Aceh.


Bahwa dalam event itu digelar berbagai kegiatan mulai dari festival exibition stand, tarian daerah, donor darah, panggung hiburan, cek kesehatan gratis, donor darah, berbagai macam perlombaan, santunan anak yatim, pameran alutsista TNI/Polri, pameran, dan sebagainya.


Untuk Diketahui, untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ini, Polda Aceh akan melaksanalan bermagai macam kegiatan yang dimulai sejak tanggal 2 juni 2022 dan puncak acara pada 1 juli 2022 dan akan belangsung hingga 31 juli 2022, nantinya akan diisi dengan berbagai macam kegiatan mulai dari perlombaan, kegiatan Baksok dan Bansos, Aceh Police Bhayangkara Seulawah Expo dan kegiatan vaksinasi covid- 19 dan lain sebagainya. []

×
Berita Terbaru Update