Notification

×

Iklan ok

Mewakili Banda Aceh, Lampulo SebagaI Gampong PPID Terbaik Tingkat Provinsi Aceh

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14.07 WIB Last Updated 2022-06-25T16:54:09Z



Gemarnews.com, Banda Aceh - Gampong Lampulo Banda Aceh mendapat kunjungan Tim Verifikasi Propinsi Aceh terkait penilaian PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Tingkat Propinsi. 

Dalam kunjungannya Tim Verifikator memeriksa kelengkapan dokumen serta kesiapan website Gampong Lampulo, Jumat (25/6/2022)

Sebelum melakukan verifikasi, Tim yang datang disambut Keuchik  beserta perangkat/aparatur Gampong serta Plt. Kepala DPMG Kota Banda Aceh, Kabid Diskominfotik Kota Banda Aceh, Camat Kuta Alam, selanjutnya Tim mendengarkan paparan yang disampaikan  langsung oleh Keuchik Gampong Lampulo Alta Zaini. 

Keuchik Gampong Lampulo mengatakan, Gampong Lampulo telah melakukan keterbukaan Informasi publik bukan hanya karna ada kegiatan penilaian ini saja, akan tetapi sebelum adanya Verifikasi kita sudah melaksanakannya. 

Pada kesempatan yang sama ia juga menyebutkan jika pun masih terdapat kekurangan dalam Hal penyampaian informasi ini kami siap memperbaikinya sesegera mungkin. Dan kami juga memohon arahan dan bimbingan agar penyampaian informasi yang kami sajikan lebih baik lagi.

Setelah mendengarkan paparan dari  Keuchik Gampong Lampulo, Tim melakukan verifikasi terhadap dokumen dan Website Gampong, Kemudian Tim melakukan diskusi publik di Halaman kantor Keuchik bersama Kepala Dinas PMG Kota Banda Aceh, Camat Kuta Alam serta Tokoh masyarakat Gampong Lampulo yang hadir tentang Keterbukaan Informasi. []
×
Berita Terbaru Update