Notification

×

Iklan ok

Mohd Rizki Nahkodai DPC PPP Nagan Raya

Kamis, 09 Juni 2022 | 22.28 WIB Last Updated 2022-06-09T15:28:25Z
Dok.Foto: Penyerahan SK Ketua dan Sekretaris DPC PPP Nagan Raya (Ist)

GEMARNEWS.COM - JAKARTA, Ketua DPW PPP Aceh, Dr Amiruddin Idris menyerahkan SK kepengurusan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Nagan Raya, kepada Mohd Rizki Ramadhan, Kamis (9/6/2022) yang diserahkan di Kantor DPP PPP di Jalan Pangeran Diponegoro no 60. RT./RW.2, Menteng, Kecamatan Menteng Kota, Jakarta Pusat.
 
SK kepengurusan DPC PPP Nagan Raya yang diketuai Mohd Rizki Ramadhan, dengan Sekretaris Muhammad Ayubi, saat diserahkan SK tersebut ikut didampingi Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE Anggota DPR RI Komisi X yang juga Ketua DPP Bidang Isu Strategi, H. Syaifullah Tamliha,S.PI,MA, sebagai Ketua OKK DPP Partai PPP yang juga menjabat Anggota DPR RI Komisi V.
 
“Alhamdulillah, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menahkodai DPC PPP Nagan Raya, saya berharap dukungan dan arahan dari senior dan para tokoh PPP di Nagan dan terutama dari ulama-ulama untuk bisa selalu memberi nasehat kepada saya semata untuk kepentingan masyarakat dan PPP kedepan,” kata Mohd Rizki Ramadhan.
 
Ia menambahkan, untuk kemajuan PPP di Kabupaten Nagan Raya pihaknya tentu sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak di Nagan Raya, dukungan dari ulama yang menjadi harapan besar kedepan, sebab PPP tentu bernuansa Islam dan harus bisa mengkafer dan mendukung berjalannya syariat Islam sesuai dengan petunjuk Alquran dan hadis.
 
“Kita berterimakasih Ketua Umum DPP PPP H Suharso Monoarfa dan Sekjen DPP Pusat HM Arwani Thomafi, dan Ketua DPW PPP Aceh Dr Amiruddin Idris dan Sekjen DPW PPP Aceh H Ilmiza Sa'aduddin Djamal MBA pada Ibu Illiza dan H Syaifullah Tamliha dan seluruh pengurus DPW PPP Aceh yang telah banyak memberikan arahan untuk bisa menahkodai dengan baik PPP di Nagan Raya,” ucap Rizki Ramadhan.
 
 
Sekretaris DPC PPP Nagan Raya, Muhammad Ayubi sangat mengharapkan dukungan masyarakat dan semua pihak di Kabupaten Nagan Raya supaya PPP bisa jaya kembali dengan memenangkan pileg di Nagan Raya pada 2024 mendatang.
 
Disisi lain, PPP dibawah Pimpinan Mohd Rizki dan Muhammad Ayubi, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Nagan Raya untuk ikut serta mencalonkan diri sebagai legislatif pada 2024 mendatang.
 
Menurutnya, melalui PPP akan bisa memberikan terbaik kepada masyarakat dan daerah tercinta di Nagan Raya kedepan. (Rls)
×
Berita Terbaru Update