Notification

×

Iklan ok

Pangdam IM Laksanakan Kunker ke Kodim 0113/Galus

Kamis, 09 Juni 2022 | 13.37 WIB Last Updated 2022-06-09T06:37:28Z
Ket Foto : Sambutan Prajurit Kodim 0113/Galus saat tiba Pangdam IM berserta dengan rombongan.


Gemarnews.com, Gayo Lues - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Ririx Hasan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 0113/Gayo Lues, Kabupaten Gayo Lues, Rabu (08/06/22).

Tiba di Makodim 0113/Galus, Pangdam IM menerima laporan Dandim 0113/Galus, Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo dan jajar kehormatan dari jaga kesatrian. Lalu, Pangdam IM beserta Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menerima tradisi penyambutan tarian daerah dari Gayo Lues yakni Didong Alo.

Setelah menerima tradisi sambutan, Pangdam IM selanjutnya memberikan pengarahan kepada keluarga besar Kodim 0113/Galus.

Mengawali pengarahannya, Pangdam IM mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat baik dan luar biasa dengan semangat yang tinggi menerima kunjungan kerja dirinya di Kodim 0113/Galus.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada Dandim dan jajarannya yang selama ini telah melaksanakan fungsi dengan tugas sebagai aparat teritorial di Kodim Gayo Lues ini. Tentunya hal ini telah dilakukan jajaran dengan baik dan saya yakin semua mempunyai keinginan yang baik," kata Pangdam IM.

Jendral bintang dua ini meminta kepada Dandim, Danramil hingga Babinsa agar selalu mengikuti perkembangan teknologi dan harus bisa menguasai geografi, demografi dan potensi yang ada di daerah kerja Kodim 0113/Gayo Lues.

"Karena Dandim, Danramil hingga Babinsa adalah ujung tombaknya TNI AD yang harus mampu menyukseskan seluruh kegiatan pembinaan teritorial di Indonesia, khususnya di Kabupaten Gayo Lues ini. Untuk itu, sebagai aparat teritorial harus meningkatkan kualitasnya," pinta orang nomor satu di Kodam IM ini.

Turut hadir mendampingi Pangdam IM, Asops Kasdam IM dan Aspers Kasdam IM serta Pengurus Persit Kartika Candra Kirana PD Iskandar Muda. []
×
Berita Terbaru Update