Notification

×

Iklan ok

Pemuda MPTT-I Ajak Warga Aceh untuk Berzikir

Jumat, 24 Juni 2022 | 19.07 WIB Last Updated 2022-06-24T12:09:06Z
(Istimewa)

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Zikir Akbar (Rateb Seuribee) dan Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTT-I) beserta doa bersama untuk bangsa dalam rangka silaturrahmi akbar bersama Seluruh umara, ulama, OKP, ORMAS, LSM, mahasiswa, dan tokoh masyarakat yang akan digelar di Banda Aceh pada Senin (27/06/2022) mendatang.

Dalam kegiatan ini akan dilaksanakan dua sesi serangkaian agenda acara, yaitu pada Senin pagi pukul 08.30 wib akan berlangsungnya acara silaturrahmi akbar yang bertempat di Aula Mawardi Nurdin Balai Kota Banda Aceh.

Kemudian, pada sesi kedua Senin malam pada pukul 20:00 atau Ba'da Isya akan berlangsungnya acara Zikir Akbar dan doa bersama yang bertempat di Halaman Stadion H. Dhimurtala, Lampineung, Kota Banda Aceh.

Acara ini akan dihadiri lebih dari enam ribu orang dari berbagai kalangan, mulai dari umara, ulama, tokoh masyarakat, para rektor, bupati/walikota se-Aceh, santri, OKP/Ormas, tokoh masyarakat dan pemuda/i serta mahasiswa Aceh.

Koordinator, Dedi Syahputra mengajak semua pihak untuk ikut membantu, terutama Forkopimda Banda Aceh dan seluruh jajarannya, kemudian kepada semuanya yang ikut andil dalam menyukseskan acara zikir Akbar (Rateb Seuribe) dan silaturrahmi Akbar ini.

Sementara itu, Ketua Pemuda MPTT-I, Jamaluddin Idham, SH, MH mengatakan selayaknya pemuda dan pemudi ikut andil dalam kegiatan itu. Alasannya, karena para pemuda adalah penegak kemajuan dan perdamaian bangsa ini.

"Karena bangsa Indonesia menunjukkan tekadnya sebuah bangsa yang merdeka, sebagai bangsa yang kuat bersatu, sebagai bangsa yang mampu berdiri sendri, dan sebagai sebuah bangsa yang menpunyai kenyakinan atas masa depannya," tutur Jamal Idham. (*)

Publisher : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update