Notification

×

Iklan ok

Pengembangan Bidang Kehumasan, Diktilitbang PP Muhammadiyah Gelar Pelatihan kepada Humas PTMA

Kamis, 30 Juni 2022 | 21.46 WIB Last Updated 2022-06-30T14:46:01Z



Gemarnews.com, Jogjakarta - Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) Kepala Biro Humas, Mimi Asri, SE, MM untuk mengikuti pelatihan pengembangan kehumasan Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA) yang gelar di Yogjakarta dari kamis hingga sabtu 30 Juni - 2 Juli 2022.


Adapun acara ini terselenggara merupakan bagian kegiatan Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah – ‘Aisyiyah (APIK PTMA).

"Pelatihan ini ditujukan untuk meningkatkan kinerja humas di PTMA agar semakin dikenal,” jelas Muhammad Himawan, ketua umum APIK PTMA dalam sambutannya saat membuka acara.


Himawan mengharapkan agar semua perguruan tinggi Muhammadiyah – ‘Aisyiyah bersaing dengan bangun reputasi dibidang kehumasan.



Selain UNMUHA, kegiatan ini juga diikuti oleh 50 peserta dari Humas PTMA se-Indonesia dari Aceh hingga Papua. Adapun materi yang di yang disampaikan seperti Fungsi, Tugas, Peran dan Etika Humas untuk membangun branding PTMA. []

×
Berita Terbaru Update