Notification

×

Iklan

Perdana,Polres Aceh Timur Gelar Turnamen Voli Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Selasa, 21 Juni 2022 | 23.38 WIB Last Updated 2022-06-22T00:41:13Z


Gemarnews com.Aceh Timur-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Aceh Timur gelar Turnamen Bola Voli Putra/Putri Bhayangkara cup 2022


Turnamen bola voli baru kali pertama dilaksanakan dalam 2 terakhir selama Pandemi Covid-19, yang dilangsungkan di gedung Gor (ISC) Idi sport center, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.Selasa (21/6/2022).


Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat,S.I.K, melalui ketua panitia penyelenggara kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono,menjelaskan dengan adanya kegiatan ini, para pemuda/pemudi dapat menyalurkan talentanya.


"Diharapkan dengan turnamen ini dapat melahirkan atlet muda, tidak hanya berlaga di tingkat kabupaten, namun juga bisa berlaga di tingkat provinsi hingga ke nasional,"ujar kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono.


Selain itu, giat yang dilakukan juga sebagai ajang silaturahmi antara kabupaten Aceh Timur dengan enam (6) kabupaten Aceh lainnya melalui turnamen bola voli.


Masih lanjut ketua penyelenggara menyebutkan terdapat enam (6) kabupaten yang mengikuti turnamen bola voli yang diikuti  kabupaten lainnya meliputi Tamiang, Langsa, Aceh Utara, Bireun, Lhokseumawe, Pidie Jaya.


"Ada 6 kabupaten yang mendaftar untuk turnamen bola voli, terdiri dari gabungan Polres, Polsek Jajaran hingga Umum.


"Raih total hadiah jutaan rupiah dan piala untuk masing-masing juara I, II dan III masing-masing regu putra dan putri,"ujarnya 


Polres Aceh Timur juga tidak mengesampingkan Protokol Kesehatan (Prokes) pada turnamen bola voli, karena saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.


Turnamen bola voli diselenggarakan selama 1 pekan, dimulai sejak pada 23 Juni dan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. 


kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono mengatakan,“Mari kita mengikuti turnamen ini dengan semangat kegembiraan menyambut HUT Bhayangkara. Dan yang terpenting bisa menjujung sportivitas dan bermain,” pungkasnya.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update