Notification

×

Iklan

Personel Kodim 0102/Pidie Ikut Gelar Pasukan Apel gabungan Ops Patuh Seulawah 2022

Senin, 13 Juni 2022 | 13.24 WIB Last Updated 2022-06-13T06:24:25Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - Personel Kodim 0102/Pidie melaksankan Apel gabungan gelar pasukan TNI-Pilri dan Instansi terkait dalam rangka Operasi patuh Seulawah TA.2022 wilayah Kabupaten Pidie bertempat di lapangan Apel Polres Pidie Jln. Tgk Chik DiTiro Gampong Blang Asan kecamatan Kota sigli Kabupaten Pidie Senin (13/06/2022). 

Sejumlah 265 Orang pesonel melaksankan Apel gelar pasukan gabungan Ops patuh Seulawah Ta. 2022 terdiri dari TNI-Polri dan dinas terkait. 

Operasi patuh seulawah tahun 2022 mengangkat tema “Tertib Berlalu lintas Menyelamatkan Anak Bangsa”. Operasi ini dilaksanakan setiap tahun dan merupakan kalender kamtibmas serta analisa dan evaluasi kamseltibcarlantas pada tahun 2020 dan 2021 di wilayah hukum Polda aceh.

Amanat Kapolda Aceh yang dibacakan oleh Kapolres Pidie, AKBP, Padli, SH, SIK, MH diantaranya "Apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi sehingga diharapkan kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan. 

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin melalui Pasi Ops Kodim 0102/Pidie Kapten Inf SamsuI Rizal S.sos mengatakan"Kodim 0102/Pidie sangat mendukung kegiatan operasi Seulawah yang rutin diadakan oleh Polres Pidie, diharapkan dengan diadakanya kegiatan ini bisa meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. 

Operasi patuh Seulawah ini diadakan dengan mengedepankan sinergitas TNI - POLRI agar ke depan semakin meningkat dan bisa menjadi contoh terhadap masyarakat disekitarnya. Tutupnya. 

Turut hadir pada Apel gabungan gelar pasukan Ops patuh Seulawah TA. 2022 Wilayah Kabupaten Pidie , Wakil bupati Pidie  , Teuku Fadhullah TM Daud, ST ,Dandim 0102/Pidie di wakili oleh Perwira seksi operasi an. Kapten Inf Samsul Rizal S.Sos, Kapolres Pidie, AKBP, Padli, SH, SIK, MH.,Waka Polres Pidie , Kompol Musniar, S.Sos , Ketua DPRK Pidie Mahfudin Ismail S.Pdi. M.A.P, Kajari Kab.Pidie Gembong Prianto SH,MH, Kabagops Polres Pidie , AKP Hendra Gunawan Tanjung, S.H.,
Kadishub Pidie Zufrizal S.sos ,Kasatpol PP dan WH Farizal, A.P, M.A.P. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update