Notification

×

Iklan

Yayasan Insan Bumi Mandiri Peroleh Penghargaan dari Pemkab Muratara

Selasa, 21 Juni 2022 | 13.30 WIB Last Updated 2022-06-21T06:31:45Z
Dok.Foto : Direktur Yayasan IBM, Zulfa bersama Gubernur Sumsel dan Bupati Muratara (Koko)

GEMARNEWS.COM, MURATARA - Yayasan Insan Bumi Mandiri (IBM) peroleh penghargaan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan.

Perolehan penghargaan itu berdasarkan hasil Sidang Paripurna Istimewa DPRD Muratara tahun 2022, yaitu memberikan penghargaan kepada instansi pemerintahan, perusahaan, dan lembaga yang terlibat dalam membantu Kabupaten Muratara.

Yayasan IBM memperoleh penghargaan kategori bidang sosial bukan tanpa alasan, yayasan yang berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat tersebut selama ini banyak membantu warga Sumsel salah satunya di Kabupaten Muratara dalam berbagai program unggulan.

Bupati Muratara, H. Devu Suhartoni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan IBM yang telah membantu Kabupaten Muratawa dalam berbagai bidang, baik itu bidang sosial, pembangunan, dan kesehatan.

"Banyak terima kasih kepada Yayasan Insan Bumi Mandiri yang terus komitmen membantu Kabupaten Muratara dalam mewujudkan visi misi," katanya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Yayasan IBM, Koko Triantoro menyebutkan, Yayasan IBM adalah NGO (Non Government Organitation) berkiprah di Sumsel sejak tahun 2017 lalu telah menjalankan sebanyak 54 program unggulan.

Diantara puluhan program itu seperti bantuan kesehatan, pembangunan MCK dan air bersih, pendidikan, apresiasi guru, yatim dhuata, bedah rumah, pembangunan masjid dan mushola, pembangunan jembatan gantung, bantuan lansia dan bantuan beasiswa pendidikan.

"Program yang baru saja dijalankan adalah pembangunan Masjid Karang Jaya dan Jembatan sungai Cinau Keluranan Muara Kulam. Yayasan IBM terus berkomitmen membantu mewujudkan visi misi pemerintahan Kabupaten Muratara," tutur Koko, Selasa (21/6/2022).

Pergelaran kegiatan itu turut dihadiri Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, Bupati Muratara, H. Devu Suhartoni, Direktur Yayasan IBM, Zulfa Faizah Musyahidah, serta para SKPK dan tamu undangan lainnya.

Publisher : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update