Notification

×

Iklan ok

Anak Temukan Ibu Kandungnya Gantung Diri di Kamar Mandi

Rabu, 27 Juli 2022 | 23.19 WIB Last Updated 2022-07-27T16:19:22Z
Ilustrasi


Gemarnews.com, Banda Aceh - 
Seorang nenek berusia 60 tahun ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di rumahnya Ie Masen Ulee Kareng, Banda Aceh pada rabu (27/07/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.


Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto.SIK memalui Kapolsek Ulee Kareng, Iptu Robby Afrizal kepada wartawan mengatakan bahwa anak korban yang pertama sekali mengetahui bahwa korban sudah meninggal dunia dengan kondisi leher terikat seutas tali.

"Sekitar pukul 16.00 WIB anak korban baru saja pulang bekerja sudah melihat bahwa ibunya sudah meninggal dunia dengan kondisi lehernya terikat dengan seutas tali yang tergantung pada jerjak kamar mandi, lalu anak korban melaporkan perangkat desa dan Polsek Ulee Kareng." ujar Robby.

Setibannya dilokasi, Polisi langsung melakukan olah TKP dan jenazah langsung dibawa kerumah sakit untuk dilakukan visum.

"Namun sesampai jenazah dirumah sakit, pihak keluarga menolak korban untuk divisum dan sepakat menganggap bahwa kejadian ini adalah sebuah musibah." tutup Kapolsek Ulee Kareng.

Dari hasil keterangan pihak keluarga, korban mengalami gangguan jiwa, adapun obat obat yang digunakan oleh korban telah habis.

"Korban juga sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri pada tahun 2012 silam." ucap Perwakilan Keluarga. [C.Ricky] 
×
Berita Terbaru Update