Notification

×

Iklan ok

Bersilaturahmi dengan Kapolresta Banda Aceh, Bakrie Siddiq Bahas Sinergitas Pembangunan Kota Banda Aceh

Rabu, 13 Juli 2022 | 07.34 WIB Last Updated 2022-07-13T00:37:31Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Pelaksana Jabatan (PJ) Walikota Banda Aceh, Bakri Siddiq bersilaturahmi dengan Kapolresta Banda Aceh Joko Krisdiyanto, bertempat di Mapolresta Banda Aceh Senin (11/7/2022).


Bakri turut didampingi oleh Kabag Umum TM Syukri Wardhana dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdako Banda Aceh Hendra Gunawan.


Pada pertemuan yang digelar secara tertutup itu, kedua belah pihak sepakat untuk memperkuat sinergitas demi pembangunan berkelanjutan.


Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdako Banda Aceh Mulizar, mengatakan, pertemuan antara kedua unsur forkopimda tersebut hal yang lazim dilakukan.


“Terlebih saat ini kita masih dalam suasana lebaran. Apalagi Pak Pj Wali Kota baru dilantik, jadi beliau menghadap untuk bersilaturahmi.”


Di samping itu, kata Mulizar, pertemuan keduanya juga membahas sejumlah isu terkini di Banda Aceh “Stressing dan output-nya untuk memastikan terwujudnya sinergisitas antar stakeholder dalam upaya menyukseskan pembangunan kota, yang selama ini telah berjalan dengan sangat baik,” katanya.


“Tadi sebagaimana disampaikan Pak Pj Wali Kota, pertemuan ini juga sebagai wujud komitmen bersama dalam membangun kenyamanan dan ketentraman bagi segenap warga Banda Aceh.


Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK juga menyatakan siap mendukung program-program pemko ke depan,” ujarnya.


Hal lainnya, pertemuan tersebut membahas mengenai pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum yang menjadi wewenang kepolisian.


“Terkait dengan penanganan terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba, vaksinasi, kriminalitas, dan lain sebagainya, Pak Pj Wali tentu sangat mengharapkan dukungan penuh dari kepolisian,” ujarnya lagi.


Sebelumnya, Bakrie Siddiq juga sudah bersilaturahim dengan dua mantan Walikota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal dan Aminullah Usman. [C.Ricky]

×
Berita Terbaru Update