Notification

×

Iklan ok

Pasha Ungu Hadiri Acara Silaturahmi dan Ngopi Bareng Keluarga Besar BM PAN Aceh

Rabu, 20 Juli 2022 | 11.44 WIB Last Updated 2022-07-20T05:02:18Z

Ket Foto : Pasha Ungu hadir dalam kegiatan ngopi dan silaturahmi BM PAN Aceh.


Gemarnews.com, Banda Aceh - Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM - PAN) Aceh menggelar acara silaturahmi dan ngopi bareng di Hanasobi Cafe, Jambo Tape, Kuta Alam, Banda Aceh pada Selasa (19/07/2022) malam.


Kegiatan ngopi santai ini turut dihadiri oleh Ketua BM - PAN Aceh Teuku Hafid Hasan beserta Sekretaris BM PAN Aceh Safriadi dan pengurus, Kemudian Pengurus DPD BM PAN se - Aceh serta ratusan anak milenial Aceh seperti selebgram dan youtuber serta wartawan dari berbagai media baik cetak, online maupun elektronik.


Acara ngopi tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRA Fraksi PAN, Anggota DPRK Kota Banda Aceh Fraksi PAN, Politisi Senior PAN Aceh Hingga jajaran pengurus DPW PAN Aceh.


Pada kesempatan Tersebut turus hadir Ketua BM - PAN Sigit Purnomo Said (Artis/Politisi) yang akrab disapa Pasha Ungu hadir dan mempersembahkan 3 lagu pada acara tersebut.


Ketua BM - PAN Aceh, Teuku Hafid Hasan menyampaikan ucapan selamat datang Ketua Umum BM PAN Aceh di Kota Banda Aceh.


"Selamat datang ketum Pasha di Banda Aceh, Alhamdulillah beliau datang ke Banda Aceh untuk menjumpai seluruh pengurus BM PAN Aceh" ucapnya singkat.


Sementara itu, Ketua Umum BM PAN, Sigit Purnomo Said (Pasha) memberi semangat dan dorongan kepada Pengurus BM PAN se - Aceh. Ia mengatakan bahwa anak muda harus mengambil peran dalam segala latar belakang profesi yang mana salah satunya adalah gerakan politik.


"Peran BM PAN merupakan pilar penting yang meningkatkan elektoral PAN pada tahun politik 2024. Saya berharap BM PAN ini jangan hanya sekedar kumpul, namun harus memiliki cita - cita secara politik, BM PAN membuka kesempatan yang seluas - luasnya untuk kadernya maju sebagai politisi" ucapnya.


Acara ngopi dan silaturahmi tersebut berlangsung selama 3 jam, Pasha Ungu turut menyumbangkan lagu - lagu. Terlihat pula warga yang hadir dalam acara tersebut sangat antusias walaupun acara tersebut berlangsung hingga dinihari. [C.Ricky]

×
Berita Terbaru Update