Notification

×

Iklan ok

Peduli Pendidikan Al-Quran, MRI Pidie Kembali Distribusikan Mushaf Waqaf

Minggu, 31 Juli 2022 | 02.01 WIB Last Updated 2022-07-30T19:01:06Z


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Membentuk para Hafidz dan Hafidzah yang mencintai Qur'an memang sangat lah penting untuk anak generasi sekarang, hal itu membuat MRI Pidie kembali mendistribusikan Mushaf Wakaf untuk para santri di Kabupaten Pidie.

Penyerahan Mushaf Wakaf Al-Qur'an pada hari ini Sabtu (30/07/2022), terdapat 3 tempat yang menjadi lokasi sekaligus menjadi momen awal 1 Muharram, diantaranya Balai Pengajian At Taqwa
teubeng Jawa, Tpq Al-ikhlas Glumpang Tiga dan Dayah Babul Barakah Al-Munawwarah Gampong Mesjid Gumpueng.

Ketua MRI Pidie, Afdhalul Rahman kepada wartawan, menjelaskan "Pendidikan Al-Quran merupakan inti yang sangat utama dalam pendidikan Islam, dengan adanya progam Mushaf waqaf kita harapkan makin banyak hafidz dan hadfidzah yang lahir dari masyarakat Pidie. Dan MRI Pidie sangat berkomitmen menggerakkan para dermawan untuk mendukung agenda waqaf Al-Quran ini" Penjelasan Afdhalul Rahman kepada Wartawan saat ditemui di Balai Pengajian At Taqwa
teubeng Jawa.

Dijelaskan Program Mushaf Wakaf ini sudah pernah di salurkan ke banyak lokasi sejak tahun 2021 dengan berbagai tempat di kabupaten Pidie, program ini adalah bentuk kepedulian MRI Pidie terhadap putra putri bangsa untuk menjadi seorang Hafidz dan Hafidzah yang mencintai Al-Qur'an, program ini juga kerjasama dengan paradermawan yang selalu mendukung program-program MRI Pidie.

"Semoga Program Mushaf Wakaf ini bisa menumbuhkan semangat dan cinta Al-Qur'an para Hafidz dan Hafidzah generasi bangsa, semoga menjadi amal jariyah untuk para dermawan dan semoga kami bisa menghadirkan senyum bahagia kepada penerima". Ungkapnya  ( * ) 
×
Berita Terbaru Update