Notification

×

Iklan ok

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 62, Kejati Aceh Gelar Anjangsana dan Bhakti Sosial

Jumat, 15 Juli 2022 | 14.58 WIB Last Updated 2022-07-15T07:58:23Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Memperingati Hari Bhatik Adhyaksa ke - 62 dengan tema "Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi" Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Aceh melaksanakan Bhakti Sosial pada kamis bertempat di Kejaksaan Tinggi Aceh (14/07/2022).


Bhakti Sosial yang dipimpin langsunt oleh Kajati Aceh, Bambang Bachtiar, SH, MH berserta asisten dan rombongan, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Aceh dan Anggota.


Plt. Kasi Penkum Kajati Aceh, Ali Rasab Lubis. SHdalam keterengannya kepada Awak media mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanalan dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa.


"Benar, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk memperintlgati hari Bhakti Adhyaksa ke - 62 tahun." pungkas Ali Rasab.


Ada 4 kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut, pertama menyerahkan sembako kepada Pramubakti, Tenaga Perawat, Cleaning Service dan Security dilingkungan Kajati Aceh.


Bakti Sosial dan Anjangsana Ke Rumah singgah Kanker Pengobatan Penyakit Kanker ( C-Four) Di Lampriet Banda Aceh, Bakti Sosial dan Anjangsana Ke Panti Asuhan Media Kasih Di Setui Banda Aceh serta Bakti Sosial.


Kemudian, Anjangsana Ke Pondok Tahfiz Syahidah Di Mata Ie Aceh Besar dan Kunjungan Anjangsana Ke rumah Purna Kejaksaan (Purnaja) Yang ada Di Banda Aceh. [C.Ricky]

×
Berita Terbaru Update