Notification

×

Iklan ok

Resmi Dilantik, PJ Walikota Banda Aceh Diharapkan Jalankan Program yang Berpihak Pada Rakyat

Kamis, 07 Juli 2022 | 18.52 WIB Last Updated 2022-07-07T11:52:37Z

Ket Foto : Pelantikan PJ Walikota Banda Aceh.


Gemarnews.com, Banda Aceh - Bakrie Siddie resmi menjadi Pelaksana Jabatan (PJ) Walikota Banda Aceh setelah dilantik oleh PJ. Gubernur Aceh, Mayjen. TNI (Purn) Achmad Marzuki bertempat di aula serbaguna kantor Gubernur Aceh pada Kamis (07/07/2022).


Posisi Bakrie Siddie resmi menggantikan posisi Aminullah Usman sebagai Walikota Banda Aceh dan Wakilnya Zainal Arifin yang pada 2022 sudah habis masa jabatannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh Periode 2017 - 2022.


Tampak hadir dalam acara pelantikan, Sekda Aceh, Taqwallah, Ketua DPRK Banda Aceh, jajaran Forkopimda Kota Banda Aceh dan seluruh tamu undangan.


Penunjukkan Bakrie Siddiq sebagai PJ Walikota Banda Aceh tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri bernomor 131.11.1418 yang ditandatangani oleh Mendagri, Muhammad Tito Karnavian pada tangga 04 Juli 2022.


"Mulai hari ini, saudara Bakrie Siddie resmi ditunjuk sebagai Penjabat Wali Kota Banda Aceh, dilantik oleh Gubernur atas nama Presiden Republik Indonesia," kata Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dalam amanatnya pada (07/07/2022).


Achmad Marzuki berharap kepada PJ Walikota Banda Aceh dapat menjalankan program - program yang berpihak kepada kepentingan masyarakat  Kota Banda Aceh dan memajukan Kota Banda Aceh.


Setelah prosesi pelatintikan kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas antara Aminullah Usman dengan Bakrie Siddie dan ditutup dengan doa bersama. []

×
Berita Terbaru Update