Notification

×

Iklan ok

Selamat atas terpilihnya Gubernur dan HMJM Fakultas Ekonomi UNIGHA Periode 2022-2023

Jumat, 22 Juli 2022 | 19.09 WIB Last Updated 2022-07-22T12:09:37Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - Atas kemenangan kabinet yang baru, harapan baru pun muncul dari kalangan mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Jabal Ghafur Sigli.

Usai pemilihan, kamis (21/7/2022) pada jam 16.00 WIB, Zikra Riasyadi Terpilih menjadi gubernur Fakultas dan Fadhilis Syakur terpilih sebagai Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Periode 2022-2023.

Ia mengungkapkan harapannya agar Pemaf dan HMJM yang baru bisa menjadi lembaga yang mengedepankan solidaritas tanpa batas, soliditas serta tetap menjunjung tinggi nilai – nilai idealisme mahasiswa.

“Selamat berkarya dan selamat mengemban amanah kepada Zikra Riasyadi sebagai ketua pemaf baru terpilih”, kata Refan Nurreza (mantan Gubernur Ekonomi)

Sebagai mantan ketua, Refan Nurreza juga menitipkan pesan kepada pemimpin Pemaf ekonomi yang baru agar mampu menjaga eksistensi organisasi sebagai lembaga kemahasiswaan.

Ia mengatakan, untuk dapat menjadi lembaga yang sukses, Pemaf Ekonomi selain menjaga kesolidan di internal, juga penting menjaga hubungan yang sinergis dengan lembaga kemahasiswaan lainnya di kampus Universitas Jabal Ghafur.

“Kami kabinet mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada demisioner Refan Nurreza yang telah mendidik kami hingga sampai saat ini. terima kasih pula kepada fakultas ekonomi atas kepercayaan terhadap kami," ujar Zikra Riasyadi (gubernur terpilih)

Ia menyampaikan terima kasih pula kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi yang telah mensuport sehingga bisa duduk menjadi gubernur Fakultas Ekonomi Universitas Jabal Ghafur Sigli .(* )
×
Berita Terbaru Update