Notification

×

Iklan ok

STIES SM Aceh Jaya Gelar Qur'ban dan Santunan Anak Yatim

Selasa, 12 Juli 2022 | 11.13 WIB Last Updated 2022-07-12T04:28:19Z
Gemarnews.com, Aceh Jaya - STIES SM Aceh Jaya Gelar Acara Qurban dan Santunan Anak Yatim Untuk menyambut Hari raya Idul Adha 1443 Hijriah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Serambi Mekkah (STIES-SM) Aceh Jaya gelar acara Qurban dan santunan untuk anak yatim di Desa Panton Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya. Senin (11/07)

Ketua Panitia Sarboini, SE, MM mengatakan bahwa acara ini terselenggara atas partisipasi Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah dan para dermawan yang rela menyisihkan sebagian hartanya di hari Idul Adha 1443- Hijriah ini.

“Alhamdulilah acara ini bisa berjalan dengan baik dan kami bisa memberikan santunan sedikit kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Desa Panton,” ucapnya

“Kami sangat berterimakasih kepada donatur sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan semoga mejadi keberkahan untuk kita semua,” ucap Sarboini.

Walaupun nilainya tidak seberapa, lanjut dia namun tentu sangat berharga bagi yang membutuhkan. sehingga dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memotivasi kita untuk bisa berbagi dengan sesama.

“Semoga ini bisa menjadi acara rutin kita khususnya santunan kepada anak yatim,” tandasnya.

Senada dengan itu, Dr. Saiful Amri, SE, M. Si selaku Ketua STIES SM Aceh Jaya mengatakan, acara ini diharapkan dapat memompa semangat kita untuk berqurban, karena banyak dampak positif yang bisa didapatkan, selain pahala, hal ini juga bisa menambah rasa persaudaraan dan memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat.

“Ketika kita melakukan Qurban, semua masyarakat berkumpul dan insyaallah mereka sangat bahagia,” ucapnya

Ia berharap kedepannya acara Qurban ini bisa terus terlaksana, dan lebih banyak lagi para dermawan yang mau menyumbangkan hartanya, untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga acara ini bisa menjadi ladang amal untuk kita semua, dan mendapatkan pahala kelak di akhirat,” pungkasnya. [C.Ricky]
×
Berita Terbaru Update