Notification

×

Iklan ok

Tahun Ini, Unmuha Salurkan 590 Kantung Daging Qurban

Minggu, 10 Juli 2022 | 15.29 WIB Last Updated 2022-07-10T08:56:25Z

Ket Foto : Pembagian daging qurban di kampus Unmuha sebelum disalurkan kepada masyarakat.


Gemarnews.com, Banda Aceh - Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) pada Hari Raya Idull Adha 1442 H menyembelih hewan qurban, sebanyak 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing dihalaman belakang kampus Unmuha, Batoh, Banda Aceh pada (10/07/22) pukul 07.00 pagi.


Penyembelihan hewan turut disaksikan oleh Shohibul Kurban Keluarga Besar Universitas Muhammadiyah Aceh.


Rektor Universitas muhammadiyah Aceh, Dr. Aslam Nur. MA kepada wartawan menerangkan Alhamdulillah tahun ini Keluarga Besar Unmuha kembali melaksanakan Qurban 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing.


"Terima kasih kepada shohibul Qurban baik karyawan serta dosen dilingkungan Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) maupun masyarakat yang sudah berqurban melalui Unmuha" ucap Aslam Nur.


"Semoga semangat berqurban ini terus meningkat dari tahun ke tahun, selain menunaikan perintah Allah juga dapat membantu saudara - saudara kita yang membutuhkan" tutup Aslam Nur.


Adapun setelah menyembelih 9 ekor hewan qurban, terdapat 590 tumpuk daging yang nantinya akan disalurkan kepada warga Muhammadiyah, keluarga besar Unmuha serta warga sekitar kampus Unmuha, dibagikan pada pukul 11.00 WIB.[]

×
Berita Terbaru Update