Notification

×

Iklan ok

Tim RM Menang Atas Tuan Rumah Pada Turnamen Volly Ball HUT Pemuda PABA

Kamis, 21 Juli 2022 | 17.38 WIB Last Updated 2022-07-21T10:41:18Z
Tim RM bersama suporter dari Desa Suak Palembang di lapangan turnamen HUT Pemuda PABA (Foto: Dok Pribadi Marwis)

GEMARNEWS.COM, NAGAN RAYA - Tim Rencong Muda (RM) asal Desa Suak Palembang menang atas PABA VC pada turnamen Volly Ball HUT Pemuda Panton Bayu, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Rabu (20/7/2022).

Kali ini, tim RM yang diperkuat oleh pemain andalan, seperti Marwis, Rahmat dkk. Sementara tim PABA VC juga turut diperkuat oleh atlit-atlit pilihan. Namun, akibat taktik serangan bertubi-tubi yang dilayangkan RM, sehingga tim PABA VC yang merupakan tuan rumah pada petandingan itu harus menerima kekalahan dengan skor akhir 2-1 untuk RM.

Pertandingan tersebut berjalan cukup menarik dan dramatis. Pada set pertama, tim tuan rumah berhasil memboyong kemenangan dengan skor 25-23. Namun kemenangan itu tidak dibiarkan begitu saja oleh tim RM. Pada set berikutnya hingga akhir, tim RM menjadikan kekalahan sebelumnya sebagai pelajaran dan tim itu mampu menggoyahkan lini pertahanan lawan.

Pada set ke 2 dan 3, pemain RM tak memberi peluang terhadap lawannya untuk berkembang. Tim RM mendominasi laga, baik dari penyerangan maupun pertahanan. Buah hasil dari perjuangan, tim RM memastikan diri lolos di babak berikutnya.

Pada pertandingan itu, kombinasi pukulan spike dan quick ball diperagakan dengan apik oleh RM tanpa kesulitan. Tim ini terus menambah angka hingga poin-poin kritis. Pada set kedua, tim RM membangun variasinya open speak dan berhasil peroleh skor 25-20.

Kemudian, pada set berikutnya yaitu ketiga, tim yang menurunkan pemain andalan seperti Marwis, Rahmat dan Erdi Black tersebut berhasil peroleh kemenangan dengan skor tipis 15-12 keunggulan untuk RM.

"Kemenangan ini berkat perjuangan bersama, semoga kedepan tim RM bisa menjaga kekompakan dan bisa memenangkan kejuaraan pada turnamen ini," kata Marwis.

Tentunya, turnamen yang turut disponsori oleh Saleum Distro itu berjalan sangat eksotis dengan teriakan-teriakan penonton. Setidaknya, suporter kedua tim yang menyaksikan pertandikan diperkirakan mencapai ratusan orang. (*)

Liputan : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update