Notification

×

Iklan ok

Dispora Aceh dan Golkar Aceh Gelar Pelatihan Content Creator di Banda Aceh

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21.12 WIB Last Updated 2022-08-10T14:16:38Z
Ket Foto : Pelaksanaan kegiatan Content Creator Dinas Pemuda dan Olahraga. (Istimewa).


Gemarnews.com, Banda Aceh - 
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh melalui bidang Kepemudaan yang bekerkasama dengan Hendra Budian. SH Wakil Ketua DPRA dari Fraksi Golkar menggelar Pelatihan Konten Creator yang berlangsung di Hotel Grand Aceh Syariah dari tanggal 08 - 11 Agustus 2022.


Pelatihan ini diikuti oleh 60 kaum muda. Kegiatan ini merupakan wadah kratifitas pemuda dan pemudi se - Aceh untuk lebih mengenal Audio Visual melalui kreatifitas yang dibuat oleh para peserta yang dapat membawa nilai positif.

Pelatihan content creator ini mendatangkan beberapa materi yang sudah ahli di bidangnya seperti Muhammad Prakoso, Siddiq Wira Nanda, Rizza Mully, Mevi Meviantira Nanda, Syakir SM, serta Fahry Purnama.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh melalui Kepala Bidang Kepemudaan, Ir. Syaifullah mengatakan bahwa kegiatan ini guna untuk meningkatkan skill para pemuda di Aceh untuk membuat konten kreatif di Media Sosial serta meningkatkan kemampuan literasi digital.

“Sebagai pemasukan baru bagi pemuda kreatif serta berdaya saing sesuai tuntutan zaman dan melek teknologi secara global,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRA Aceh, Hedra Budian. SH yang diwakili oleh ucap Muazzam.SH secara simbolis menutup kegiatan content creator Dispora Aceh.

"Semoga pelatihan ini menjadi hikmah bagi para peserta untuk kedepannya dapat melahirkan insan - insan content creator. Dan pada malam ini pelatihan konten kreator ini resmi kami tutup." tutup Muazzam. (C.Ricky)
×
Berita Terbaru Update