Notification

×

Iklan ok

DPW PPP Aceh Lakukan Bedah Dapil Aceh 2

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 10.03 WIB Last Updated 2022-08-06T03:03:37Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - PPP provinsi Aceh tanggal 5 - 7 Agustus 2022, melakukan kegiatan bedah dapil dan workshop politicl marketing. Kegiatan ini dihadiri oleh 8 DPC PPP wilayah dapil Aceh 2 dan 2 DPC PPP wilayah Aceh 1. Kegiatan workshop politicl marketing dan bedah dapil yang dilaksanakan di Takengon Aceh tengah merupakan kegiatan yang kedua kalinya setelah dibanda Aceh. "Demikian diungkapkan oleh H. Ihsanuddin MZ selaku ketua panitia. Kegiatan akan berlangsung selama 2 hari penuh akan dibuka oleh DPP PPP serta dihadiri langsung oleh Eep Saifullah selaku pimpinan lembaga PolMark.

PolMark merupakan pihak ketiga yang dikontrak oleh DPP PPP sebagai konsultan guna membantu melakukan berbagai upaya analisa untuk mendongkrak elektabilitas ppp pada pemilu mendatang. Sehingga kegiatan ini merupakan upaya penting yang mesti diikuti secara serius, demikian penegasan Tgk. H. Amri M. Ali selaku ketua DPP PPP saat membuka kegiatan tersebut.
Tantangan politik PPP pada pemilu 2024 mendatang sangatlah berat. PPP akan dihadapkan pada beberapa tantangan, baik eksternal maupun internal yang membutuhkan kerja keras semua elemen dan komponen partai. Secara eksternal, kompetitor yang dihadapi oleh PPP merupakan partai yang kuat dan siap dalam segala hal, baik keuangan, SDM, infra struktur partai dan doktrin politik yang sangat kuat. 
Sementara secara internal, PPP merupakan partai yang masih banyak kelemahan, baik finansial, SDM maupun struktur politik yang masih rapuh. untuk kehadiran PolMark dalam kerja politik PPP harus disambut dengan baik, sebab PolMark juga turut mempertaruhkan reputasi mereka dalam membantu pembenahan PPP kepada publik.

Dalam kesempatan pembukaan workshop bedan dapil, turut pula pengarahan ketua DPW PPP Aceh, Dr. H. Amiruddin Idris, SE, M.Si, yang turut merasa bahagia karena DPP PPP telah mengakomodir putra Puteri terbaik PPP Aceh sebanyak 4 orang dalam kepengurusan DPP PPP. Setelah pembukaan acara, peserta dikejutkan oleh tindak manajemen hotel parkside, yang tiba² masuk serta membawa satu buah kue sambil menyanyikan lagu ulang tahun. Ternyata kue dan nyanyian tersebut ditujukan kepada ketua DPW PPP Aceh yang pada hari itu bertepatan dengan momen ulang tahun dirinya.

Sementara, bupati Aceh tengah, Isabela Abubakar turut pula hadir dan menyampaikan pidato sambutan. Sebagai seorang bupati, Isabela menaruh harapan agar kader PPP menjaga kekompakan dan silaturrahmi agar PPP menjadi besar. Konflik dan friksi tentunya akan membawa dampak yang dahsyat bagi perjuangan partai seperti beberapa waktu yang lalu. Sebagai bupati, beliau mengakui sangat dekat dengan kader PPP di Aceh tengah, bahkan sering melakukan koordinasi dan komunikasi, terutama dalam agenda pemerintahan dan pembangunan daerah. Ia berharap agar PPP semakin jaya ke depan dengan memperoleh kursi yang lebih baik, setidaknya 4 - 5 kursi di DPRK Aceh tengah, demikian disampaikan oleh Isabela Abubakar.

Dalam kesempatan itu, turut pula disampaikan sambutan oleh Drs. Anwar Idris, selaku anggota DPR RI FPPP dapil Aceh 2. Dalam sambutannya, anwar idris, mengatakan bahwa ia telah banyak berbuat bagi kemaslahatan masyarakat, baik dikabupaten lain maupun kabupaten Aceh tengah yang tergabung dalam dapil Aceh 2. Pembukaan dan kegiatan bedah dapil ini, turut pula dihadiri oleh ketua DPP PPP dari Jakarta, antara lain Hj. Noor Alijana Fitri Gayo, Hilman Ismail Hasan dan Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal. Sementara hampir semua pengurus DPW PPP Aceh dan anggota fraksi PPP DPRA turut pula hadir disana.( * )
×
Berita Terbaru Update