Notification

×

Iklan ok

Jelang Shalat Jum’at Anggota Polsek Peureulak Barat Giat Rutin Bersihkan Mesjid Baitul Ma'bud

Jumat, 26 Agustus 2022 | 23.49 WIB Last Updated 2022-08-26T16:49:26Z
Dok foto: Kapolsek peureulak barat IPDA Dede Moerdhany SH bersama anggotanya dan pengurus mesjid Baitul Ma'bud.


Gemarnews com.Aceh Timur – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota Polsek Peureulak Barat, Kapolsek peureulak barat IPDA Dede Moerdhany SH,mengajak anggotanya melaksanakan Kurve bersih- bersih tempat ibadah di masjid Baitul Ma'bud, Gampong paya gajah, kecamatan Peureulak Barat, kabupaten Aceh Timur.Jumat (26/8/2022).Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kegiatan kurve itu juga dilakukan dalam rangka kepedulian anggota Polsek Peureulak Barat untuk selalu menjaga kebersihan di tempat ibadah di wilayah kecamatan tersebut.


Pelaksanaan kurve yang dipimpin langsung oleh Kapolsek peureulak barat IPDA Dede Moerdhany,yakni bergotong royong pada lokasi mesjid,membersihkan tempat wudhu,ruangan mesjid dengan cara menyapu, mengepel, dan melakukan penyedotan debu di karpet, debu-debu yang menempel pada mimbar dan di tempat-tempat lainnya yang dianggap kotor, serta membersihkan halaman Masjid Baitul Ma'bud.


Kegiatan yang dilakukan itu disambut baik oleh pengurus masjid Baitul Ma'bud dan warga sekitar yang melihat anggota Polri melaksanakan kurve membersihkan Masjid.


Kegiatan kurve yang dilakukan menjelang sholat Jum’at itu berjalan sesuai dengan harapan, dimana masjid dalam keadaan bersih dan siap digunakan untuk sholat Jum’at.


Kapolsek peureulak barat IPDA Dede Moerdhany SH mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan kurve/gotong royong tersebut adalah dalam rangka Jum'at bersih dan bersilaturahmi serta menjalin kekompakan dengan tokoh agama dan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.


Lanjutnya Kapolsek juga mengatakan dalam kesempatan tersebut polri berusaha membangun citra yang lebih baik ditengah masyarakat,baik itu dalam bentuk pelayanan ditambah lagi kemitraan maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan demi kemajuan institusi polri untuk masa depan.pungkasnya.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update