Notification

×

Iklan ok

Malam Resepsi Pembubaran Panitia HUT RI ke 77 dan Paskibra, Pj.Bupati Abdya Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 18 Agustus 2022 | 07.21 WIB Last Updated 2022-08-18T00:21:50Z

Gemarnews.com, Blangpidie - Acara malam resepsi pembubaran panitia Hari ulang tahun HUT RI ke 77 dan Paskibra Aceh barat daya berlangsung secara sederhana di pendopo Bupati Aceh barat daya , Rabu (17/08/2022)

Kegiatan  Yang berlangsung tersebut di tutup  dengan acara makan malam bersama yang sudah di sediakan oleh panitia pelaksana.

Dalam amanat yang di sampaikan oleh pj Bupati Aceh barat daya Darmansah, S.Pd,MM. menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat demi suksesnya kegiatan HUT RI ke 77 tahun 2022 ini, terkhusus kepada seluruh anggota paskibra yang sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Terima kasih kami  ucapkan kepada seluruh panitia dan unsur yang terlibat demi suksesnya kegiatan HUT RI ke 77 di Aceh barat daya ini, kami juga bangga kepada anak anak kami para anggota paskibra Tahun ini, kalian sudah melakukan tugas mulia dengan hasil yang memuaskan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua." kata Darmansah S.Pd.MM selaku Pj bupati Abdya.

Dalam kesempatan itu juga pj. Bupati Aceh barat daya juga menyampaikan kepada seluruh tamu undangan yang hadir bahwa dirinya sudah menjadi warga Aceh barat daya, sehingga dirinya berharap  agar dapat diterima dan saling ingat mengingatkan demi kemajuan Aceh barat daya ke depan 

"Saya dan keluarga mohon izin dan sekaligus minta restu untuk dapat di terima sebagai masyarakat Aceh barat daya, mari bersama  sama saling mengingatkan demi kemajuan kabupaten Aceh barat daya yang kita cintai ini" lanjutnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh unsur Forkopimda, para kepala SKPk, para kepala instansi vertikal, BUMN/BUMD, tokoh masyarakat, tokoh agama , seluruh panitia dan anggota paskibra tahun 2022, serta tamu undangan lainnya. [Yasri.G]
×
Berita Terbaru Update