Notification

×

Iklan ok

Pemko Banda Aceh Adakan Silaturahmi dan Temu Ramah dengan Insan Pers di Pendopo Walikota

Jumat, 12 Agustus 2022 | 14.56 WIB Last Updated 2022-08-12T08:02:24Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - 
Pejabat (PJ) Walikota Banda Aceh, H. Bakri Siddiq. SE. M.Si mengadakan Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan awak media Kota Banda Aceh yang dikemas dengan kegiatan coffee morning yang berlangsung di Pendopo Walikota Banda Aceh pada Jum'at (12/08/2022).


Pertemuan tersebut di hadiri Sekretaris Daerah Pemko Banda Aceh, Amiruddin, SE. M.Si. para Asisten dan Perwakilan dari Satuan Kerja Pemerintah Kota (SKPK) Kota Banda Aceh.

Ketua PWI Aceh, Ketua AJI Banda Aceh, Ketua IJTI Aceh, Ketua JMSI Aceh, Ketua AMSI Aceh, Ketua Forum Jurnalis Aceh (FJA), Ketua PFI Aceh, Ketua SMSI Aceh, Para Pimpinan Redaksi Media Massa serta rekan - rekan wartawan Banda Aceh.

Silaturahmi dimulai dengan kata sambutan dari Pj. Walikota Banda Aceh yang mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini ini sudah lama ia rencanakan sejak pertama dilantik sebagai Pj. Walikota.

"Acara ini sudah lama sekali kita rencanakan, namun saya memohon baru dapat teralisasi sekarang, saya berharap hubungan baik antara Pemerintah Kota Banda Aceh dengan Insan Pers dapat terus terjalin kedepannya" ujar Bakri Siddie.

Pada kesempatan itu juga, Bakri Siddiq juga menyinggung pentingnya peran para wartawan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat demi terwujudnya pembangunan di Kota Banda Aceh.

Sementara itu, salah seorang wartawan senior yang Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin mengatakan siap terus bersinergi dengan Pemko Banda Aceh untuk kepentingan pembangunan Kota Banda Aceh dan mengatakan pentingnya keterbukaan informasi.

Acara silaturahmi tersebut dilanjutkaj dengan foto bersama Pj. Walikota Banda Aceh dan sarapan pagi serta ngopi bersama. [C.Ricky]
×
Berita Terbaru Update