Notification

×

Iklan ok

Perdana bertugas PJ. Bupati Abdya Darmansah, S.Pd, MM. Jadi inspektur upacara HUT RI ke 77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20.01 WIB Last Updated 2022-08-17T13:01:18Z

Gemarnews.com. Blangpidie  - Pelaksanaan peringatan Hari ulang tahun Republik indonesia ke - 77 di kabupaten Aceh barat daya berjalan penuh Khidmat dan lancar, bertindak selaku inspektur upacara adalah Pj. Bupati Aceh barat daya Darmansyah, S.Pd.MM. Rabu ( 17/08/2022)

Perdana bertugas di kabupaten Aceh barat daya Darmansah S.Pd.MM selaku Pj. bupati Aceh barat daya menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI ke 77  yang berlokasi di lapangan persada desa Keude Siblah kecamatan Blangpidie kabupaten Aceh barat daya.

Dalam upacara  HUT RI ke - 77 tahun 2022 ini nampak berbeda dari tahun sebelumnya dimana krisis pandemi covid 19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, sehingga pada tahun sebelumnya pelaksanaan HUT RI dilaksanakan secara sederhana dengan jumlah peserta upacara yang di batasi, kegiatan ini juga harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam upacara HUT RI ke 77 di Aceh barat daya  tahun 2022 ini sangat antusias di gelar dan di ikuti oleh seluruh elemen serta masyarakat dengan penuh semangat apalagi  HUT RI ke 77 ini mengangkat tema " pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat" 

Turut hadir dalam upacara ini seluruh unsur Forkopimda Abdya, Sekretaris Daerah Salman Alfarisi, S.T, para pejabat SKPK, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Pimpinan Parpol, Pimpinan Ormas, Ibu-Ibu TP. PKK, Bhayangkari, Persit, Adhyaksa Dharmakarini dan Ibu Dharmawanita.

Untuk peserta upacara diikuti oleh para ASN, TNI/Polri juga diikuti para Keuchik, dan siswa-siswi tingkat SMA dan SMP. Untuk pembaca naskah proklamasi langsung di bacakan oleh ketua DPRK Abdya Nurdianto. [Yasri]
×
Berita Terbaru Update