Notification

×

Iklan ok

Pj.Imum Mukim Pinang dan Pj Imum Mukim Palak Kerambil Kecamatan Susoh Dilantik

Selasa, 30 Agustus 2022 | 15.45 WIB Last Updated 2022-08-30T08:45:38Z

Gemarnews.com, Blangpidie - Pelantikan Pj.imum mukim pinang dan Pj.imum mukim palak kerambil kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya dilaksanakan dikantor camat Susoh secara sederhana, Selasa (30/8/2022)

Dalam acara pelantikan tersebut langsung di hadiri oleh asisten I bidang pemerintahan Musawir S.sos, kepala bagian pemerintahan Delvan Arianto, SIP, camat Susoh Teuku Nasrul,SKM, Danramil Susoh Kapt.inf Fajar serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut terpilih sebagai Pj.imum mukim pinang sdr. Safri Bukhari, S.Pd sedangkan PJ.imum mukim palak kerambil adalah Faisal,SH.

Asisten I bidang  pemerintahan kabupaten Aceh barat daya Musawir,S.Sos yang langsung melantik kedua imum mukim tersebut berharap kedepannya kedua imum mukim ini harus lebih baik lagi, tingkatkan  kinerja maupun koordinasi di wilayah masing masing.

" Hari ini kita Lantik 2 sekaligus imum mukim , kita semua berharap agar lebih baik lagi dalam bekerja, amanah ini merupakan tanggung jawab yang dilakukan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat, dan tentunya kedepannya  ini tidak mudah, harus sering berkoordinasi di wilayah kemukiman yang dipimpinnya " kata Musawir

Dia menjelaskan bahwa persoalan persoalan di tengah masyarakat sangat banyak, apalagi Antar wilayah pemukiman, kalau tidak koordinasi dan kerja sama yang baik tentunya tidak akan selesai.

" Disini ada pejabat camat, para Keuchik dan tokoh masyarakat, libatkan mereka semua untuk menyelesaikan semua masalah yang muncul di tengah masyarakat" lanjutnya lagi

Sementara itu Camat Susoh Teuku Nasrul SKM mengucapkan selamat kepada Kepada kedua imum mukim yang hari ini sudah di Lantik.

" Saya ucapkan selamat kepada keduanya, selamat bertugas dan tentunya harus saling bekerja sama dalam membangun wilayahnya, kami siap jika diperlukan untuk membantu para imum mukim dalam bekerja, kata Teuku Nasrul SKM selaku camat kecamatan Susoh. (Yasri Gusman).
×
Berita Terbaru Update