Notification

×

Iklan ok

Polres Aceh Barat Gelar Berbagai Perlombaan meriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77

Jumat, 19 Agustus 2022 | 18.31 WIB Last Updated 2022-08-19T11:31:10Z

Gemarnews.com, Meulaboh - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Polres Aceh Barat menggelar berbagai perlombaan dengan berbagai hadiah menarik yang berlangsung di Aula Sarja Arya pada Jumat (19/8/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat utama polres setempat , perwira, Bintara, ibu-ibu Bhayangkari, Unsur masyarakat dan sejumlah wartawan kabupaten Aceh Barat, dengan harapan peserta mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor dan dua unit sepeda santai melalui kopun yang dibagikan oleh panitia.

panitia pelaksana juga menyediakan hadiah menarik dari berbagai sponsor yang diberikan kepada polres Aceh Barat seperti barang-barang elektronik televisi, kosmos, kipas angin, jam dinding dispenser dan lain-lain. 

Beragam kegiatan,untuk mendapatkan hadiah tersebut masing-masing peserta berlomba dengan keunikannya tersendiri.

Adapun perlombaan yang laksanakan diantaranya lomba makan kerupuk, masukan paku kedalam botol, mengisi air ke dalam botol, joget balon, memindahkan tepung kebelakang kawan, kecepatan guling-guling kelapa, kecepatan memindahkan baju kaos secara berantai dan lomba mengaitkan tudung nasi dalam gantungan.

Keceriaan juga terlihat pada polres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso dan ikut menunjukkan keakrabannya kepada personel atau pejabat polres utama lewat perlombaan dan hiburan musik dengan membawa lagu kebangsaan Indonesia serta lagu yang lagi viral saat ini yakni, "Ojo Dibandingke".

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso kepada media mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan semangat kebersamaan serta rasa percaya diri kekompakan dan sesama personel Polres dalam mensejahterakan masyarakat Aceh Barat.

"Dari pagi sampai siang kita dari polres Aceh barat ikut memeriahkan HUT RI ke 77 dengan melaksanakan lomba tradisional rakyat dan sungguh sangat luar biasa gembiranya, agar  cepat pulih agar cepat bangkit di era pandemi dan mari kita maju serta mensejahterakan rakyat Kabupaten Aceh Barat," Ujar Kapolres.

Diakhir perlombaan  Kapolres mengacak kupon undian hadiah utama satu unit sepeda motor, dan dua sepeda, para peserta di ajak berkumpul untuk menyaksikan dan memperhatikan nomor kupon masing-masing dan diiringi musik diakhir kebahagiaan bagi pejabat polres utama yang mengikuti lomba.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar semua ikut senang dan bahagia, adapun yang hadiah utama satu unit motor didapatkan oleh ibu Bhayangkari dan semoga bermanfaat dan ini semua untuk solidaritas kita dan kerjasama yang telah kami lalui bersama," Kata Kapolres Aceh Barat. (Imda)
×
Berita Terbaru Update