Notification

×

Iklan ok

Reje Kampung Kute lintang Gelar Penjualan Beras Murah untuk Warganya

Kamis, 25 Agustus 2022 | 17.36 WIB Last Updated 2022-08-25T10:36:36Z

GEMARNEWS.COM , BENER MERIAH- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,seiring merangkaknya harga kebutuhan pokok, utamanya harga beras,reje kampung kute lintang menggelar penjualan beras murah di area kantor pemerintahan kampung kute lintang,kecamatan bukit,bener meriah,kamis (25/08/22) pagi.

 Dalam kegiatan tersebut reje kampung kute lintang menyediakan 4,5 ton beras atau sekitar 300 karung,kegiatan ini di kelola oleh badan usaha milik desa (BUMDES) dan di danai oleh dana desa kute lintang“Ini merupakan daya ungkit ekonomi masyarakat agar dapat membantu meningkatkan ekonomi sekitar sehingga ekonomi mikro terus berjalan,”ujar Muhajir selaku reje kampung kute lintang.

Hasanah Salah satu warga kute lintang bersyukur bisa mendapatkan beras murah.“Perasaan senang karena ada beras murah buat kebutuhan sehari hari buat anak-anak saya,“ katanya.

 Sabariah juga menyatakan hal yang sama bahkan ia berharap Pemerintah kampung kute lintang terus mengadakan beras murah. "Semoga beras murah ada terus, biar ekonomi cukup, kalau ada beras murah terus jadi bisa meringankan beban kita," ucapnya.

Untuk progres ke depan nya kami juga akan menyediakan minyak goreng,gula dan sembako murah lainnya, kata reje kampung kute lintang (Arwin )
×
Berita Terbaru Update