Notification

×

Iklan ok

Sering Adanya Korban Warga Seunobok Buloh Berharap Jembatan Segera Diperbaiki

Minggu, 28 Agustus 2022 | 14.01 WIB Last Updated 2022-08-28T07:01:33Z


Gemarnews com.Aceh Timur -
Kondisi jembatan di desa seuneubok buloh kecamatan idi tunong kabupaten aceh timur tampak begitu memprihatinkan dengan begitu banyak lubang serta kayu yang sudah lapuk dimakan usia.jembatan tersebut merupakan jalan utama penghubung kebeberapa desa sehingga sangat sering dilintasi oleh masyarakat sehari hari.


Bahkan tak jarang dengan kondisi jembatan yang demikian seringkali memakan korban saat hendak melintas.


Hal itu diungkapkan oleh Darmawati seorang masyarakat yang tinggal disekitar jembatan sehingga sering kali melihat pelintas  yang terjatuh hingga luka bahkan anak anak yang hendak bersekolah.


“Saya kan tinggal samping jembatan jadi sering ada orang jatuh disini, kemaren itu anak sekolah sampe luka-luka, trus ada pula mobil yang terperosok, ya kita takut klo kek gini terus” ujarnya


Sementara itu, Jamaluddin salah seorang tokoh masyarakat berharap agar jembatan tersebut mendapat perhatian agar dapat segera diperbaiki terlebih jembatan tersebut merupakan akses utama warga serta agar tak ada lagi korban selanjutnya.


“Kondisi jembatan ini sudah bertahun tahun dan sudah memakan korban, kita berharap ada perhatian dari pihak manapun agar jembatan ini bisa di tindak lanjuti, agar ekonomi dan aktivitas warga juga bisa berjalan dengan lancar” pungkas jamal.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update