Notification

×

Iklan ok

Mutiara Raya Fc Berhasil Taklukkan Johor Delima Fc , Lolos menuju 8 Besar

Sabtu, 24 September 2022 | 23.07 WIB Last Updated 2022-09-24T16:07:45Z

Dok.foto : Pemain Mutiara Fc membawa Bola melewati Pemain Johor Delima Fc.


GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Mutiara Raya Fc berhasil melaju ke delapan ( 8 ) Besar Turnamen Hut PSKTS Ke.60 , usai menaklukkan Johor Delima , Hasil memuaskan ditoreh Mutiara Raya setelah menang tipis atas Johor Delima, 1-0, di lapangan Kembang Tanjong, Pidie, Sabtu (24/9/22).

Kemenangan Mutiara Raya lewat gol semat wayang yang dihasilkan Jumai Iskandar. 

disaksikan oleh ratusan penonton serta turut hadir Anggota DPRK Pidie Fraksi Demokrat, Erlinawati pada Sabtu sore 24 September 2022. Setelah bermain susah payah tim bertabur bintang Mutiara Raya Beureunuen sukses mendapat tiket terakhir untuk lolos ke babak delapan besar. Gol tunggal yang dicetak pemain Mutiara Raya, Jumai Iskandar pada menit 16 tanpa balasan dari tim Johor Delima hingga laga berakhir. Sejak kick-off babak pertama pertadingan antara Mutiara Raya melawan Johor Delima berlangsung alot. Jual beli serangan pun langsung dilancarkan pada menit awal. Kedua tim bermain dengan taktik umpan pendek untuk mengimbangi strategi di lapangan hijau.

Komposisi Tim Johor Delima Fc , dengan komposisi nya : 
Pemain : Agusrin, Momo, Akmaluddin, Alamsyah, Munawar, Ramadan, Ridha, Ayi, Oza, Dinho, Mansur.
Manager : Masturi
Pelatih : Fauzan , 

Sedangkan Mutiara Raya FC : 
Rizky Fikrillah (gk), Arianto, Iwan Sadri, Khuzarri Kriwil, Izahul Bahzal, Alfarizi, Rizal Fakri, irfanda Usman, Jumai Iskandar, Afdalul Basyar, Muzakkir Mane.
Manager : Hasbalah
Pelatih : Fajri Kamal

Jumai Iskandar Pemain Mutiara Raya Fc menjadi penentu kemenangan bagi Mutiara Raya Fc sampai babak dua berakhir .

Ketua Panitia, Iwan Rajesh mengatakan , kita selalu menghimbau kepada seluruh Pemain , Official , sporter dan Penonton untuk selalu menjaga Situasi yang aman dan Damai Jauhi kerusakan kedepankan Silaturahmi dan Persaudaraan ,ungkap nya.

Untuk besok sore babak delapan besar tim tuan rumah PSKTS menjamu kekuatan Singa Pucok Geumpang. PSKTS diperkuat oleh pemain veteran yang pernah membela PS Semen Padang yaitu Suheri Daud serta pemain muda dari Medan Sumatera Utara yang kini bergabung di klub PSKTS untuk persiapan liga3. Begitu juga dengan tim lawan Singa Pucok Geumpang diperkuat sejumlah pemain jemputan untuk meraih tiket melaju ke semifinal nantinya.( * ) 


×
Berita Terbaru Update