Notification

×

Iklan ok

Peringati Hari Tani Nasional : DPD BAS Aceh Adakan FGD

Selasa, 27 September 2022 | 07.53 WIB Last Updated 2022-09-27T00:53:00Z
GEMARNEWS.COM , PIDIE - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (DPD BAS) Aceh. Drs. Isa Alima beserta jajarannya dalam Rangka Memperingati dan Memeriahkan Hari Tani Nasional Yang Jatuh pada Tanggal 24 September.

Melaksanakan Kegiatan Fokus Group Diskusi (FGD) dengan tema : *”Menyatukan persepsi pembangunan sektor pertanian yang berkelanjutan dalam mewudkan Pidie Mulia”*

Isa yang juga mantan anggota dewan Pidie dua periode ini menambahkan, acara ini berlangsung di Saka Coffee Pada Senin, 26 September 2022. Pemateri acara adalah HJ.Nurlelawati ,  Anggota DPRA Fraksi Golkar , Anwar Husen ,M.AP , Ketua Komisi VI  DPR Aceh Fraksi PA Dapil 2 (Pidie & Pijay) serta selalu Pembicara Utana (Keynote Speaker) adalah : Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si (Pj. Bupati Pidie) yang akan di Hadiri seratusan undangan dari segenap elemen, Pengusaha, para pemuda, LSM, Ormas , tokoh masyarakat, ketua” forum serta para ketua dan ketua” Organisasi profesi dll.

Kita berharap dgn adanya acara ini kiranya dapat termotivasi para petani harian dapat mandiri.

Selanjutnya Isa Alima juga mengucapkan kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun Materil semoga Allah SWT memberikan Rahmat dan hidayahnya pada teman teman semua.ungkapnya. ( * )
×
Berita Terbaru Update