Notification

×

Iklan ok

Pj Walikota Banda Aceh : Melihat Sarana Air Bersih di Mesjid As-Ahadaqah Lamlagang

Jumat, 30 September 2022 | 19.05 WIB Last Updated 2022-09-30T12:05:28Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Walikota Banda Aceh H. Bakri Siddiq SE., M.Si, bersama Ketua Komisi II Dewan Perwakila Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh H. Heri Julius Julius S. Sos., MM, melaksanakan sholat Jum’at bersama di masjid As-Ahadaqah Gampong Lamlagang Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh. Jum’at (30/9)

Dalam kunjungan kerja tersebut juga beberapa Kepala Dinas berserta unsur lainnya, Imam Mesjid As-Ahadaqah, Perangkat Gampong serta Pengurus Mesjid As-Ahadaqah.

Ketua Komisi II, H. Heri Julius S. Sos., MM mengatakan terkait belum adanya pemasangan sarana dan prasarana air bersih oleh PDAM untuk masjid As-Ahadaqah kita selaku ketua komisi II merespon cepat hal ini dan kita langsung membawa Instansi terkait dalam urusan air bersih ini.”

Kita terima juga laporan dari masyarakat tentang air bersih tersebut. insya Allah kita langsung menghubungi Direktur PDAM dan beliau ada hadir disini, seluruh pengurus masjid beserta imam masjid sudah berkomunikasi dengan beliau.
Hari ini Pj Walikota beserta yang lainnya merespon dengan cepat terkait dengan sarana air bersih ini untuk masjid sekaligus menjalankan program beliau “ Jum’at Berkah.”

Pj Walikota selain sholat Jum’at bersama masyarakat Kota Bada Aceh juga menampung aspirasi masyarakat yang berada di gampong Lamlagang serta gampong lainnya, berdiskusi bersama imam masjid serta pengurus masjid lainnya.

Heri Julius yang juga Politisi Partai NasDem ini menambahkan, kita juga sekitar lima hari yang lalu memanggil mitra kerja di komisi II, salah satunya PDAM untuk melaporkan serta menyelesaikan berbagai persoalan dilapangan, termasuk itu masalah anggaran. (Agusnaidi B)
×
Berita Terbaru Update