Notification

×

Iklan ok

Reses Ali Basrah DPRA : BPBA Siap Mendistribusikan APAR untuk SMA/SMK di Kabupaten AGARA dan GALUS

Minggu, 18 September 2022 | 17.42 WIB Last Updated 2022-09-18T10:42:32Z
Dok.foto : Kepala BPBA ,DR. IR. Ilyas, MP. 



GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) T.A 2021 telah mengadakan APAR untuk SMA/SMK Kabupaten AGARA dan GALUS sesuai dengan ketentuan yang berlaku. APAR dimaksud merupakan  Pokok Pikiran ( POKIR ) dari Anggota DPRA DAPIL 8 Fraksi Golkar bapak Ali Basrah .

Pihak BPBA telah menyusun Panduan distribusi (terlampir). Sehingga dapat memudahkan saat pendistribusian untuk SMA/SMK di Kabupaten Aceh Tenggara dan Gayo Lues. 

Kepala BPBA , DR. IR. Ilyas, MP , kepada media ini dalam rilisnya mengatakan ,Terkait SK Gubernur Aceh Tentang Hibah barang ke Kabupaten AGARA dan GALUS juga telah disiapkan, sehingga proses pendistribusian dapat dipastikan akan sesuai dg mekanisme hibah barang untuk Kabupaten. 

BPBA sesegera mungkin mendistribusikan APAR untuk  SMA dan SMK di Kabupaten AGARA dan GALUS, Pungkas Kepala Pelaksana BPBA.( 17/9/2022).

Beberapa waktu yg lalu  Ali Basrah sudah koordinasi dengan DR. IR. Ilyas, MP terkait strategi dan mekanisme distribusi. Saat itu pihak BPBA dan Ali Basrah sepakat menuntaskan pendistribusian APAR dimaksud setelah keluarnya SK Gubernur Aceh .

InsyaAllah pada saat reses berikut ini atau paling lambat Minggu depan BPBA bersama Ali Basrah akan mendistribusikan APAR untuk SMA/SMK di Kabupaten AGARA dan GALUS atau DAPIL 8. "Hal ini merupakan salah satu wujut kepedulian Bapak Ali dalam mengurangi risiko Kebakaran di SMA/SMK". Skema pendistribusian menggunakan pendekatan Hibah Barang Untuk Kabupaten dan sepenuhnya mengikuti aturan yg berlaku.

Koordinasi terkait timing dan mekanisme pendistribusian akan dikomunikasikan secara mendalam dengan Ali Basarah. 

InsyaAllah Beliau memastikan akan hadir ke daerah pemilihanya (Dapil 8) di Kabupaten Aceh Tenggara dan Gayo Lues pada saat pendistribusian APAR.

insyaAllah saya akan hadir. Demikian respon beliau saat di konfirmasi by HP oleh Kepala Pelaksana BPBA Minggu malam .( * )
×
Berita Terbaru Update