Notification

×

Iklan ok

35 Anggota Wirit Gampong Siren Berbagi Dengan Anak Yatim Ruhul Mudi Jeunib

Minggu, 09 Oktober 2022 | 22.44 WIB Last Updated 2022-10-09T15:44:05Z

Gemarnews.com, Bireuen – Memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW, pada 12 Rabiul Awal, di mana setiap tahunnya seluruh Umat Muslim di seluruh belahan dunia memperingatinya dalam cara dan keaneka ragaman masing-masing.

Ada yang memperingati dengan cara mengundang penceramah untuk mengulas sejarah kelahiran Rasulullah SAW, ada pula yang memperingatinya dengan cara menyiapkan berbagai makanan untuk di hidangkan kepada para tamu di musallah atau surau.

Minggu (9/10/2022), 35 ibu - ibu wirit Gampong Siren, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, dalam memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW dengan cara membagikan kebahagian kepada anak yatim, membawakan sembako ke anak Panti Asuhan Dayah Ruhul Mudi Al-Aziziyah, Jeunieb, Bireuen.

Para anak panti Asuhan tersebut sangat antusias menerima kunjungan rombongan dalam berbagi rasa bahagia dalam moment memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW.

“Terima kasih banyak atas rasa bahagia ini, semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT,” ucap Tgk Muhammad Yusuf (Abiya Jeunieb), di hadapan Tgk Buloh, Tgk Keumala dan Tgk Banda.

Selain menyerahkan dan silaturrahmi, dalam kegiatan tersebut melakukan shalawat bersama yang di lantungkan oleh tgk. buloh beserta para santri Dayah Ruhul Mudi Al Aziziyah Jeunib. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadir Dayah Jeumala Amal, Lueng Putu, Pidie Jaya. (*)





×
Berita Terbaru Update