Notification

×

Iklan ok

Gabren FC Gapui Menang atas Rivalnya Persimura , 2 - 1

Minggu, 16 Oktober 2022 | 20.15 WIB Last Updated 2022-10-16T13:15:47Z


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Gabren Gapui FC menuaikan Kemengan setelah mengalahkan rivalnya PERSIMURA yang merupakan Rumah , kini berhak melaku ke babak Final .

Kesebelasan Persimura Pidie, harus mengakui keunggulan Gabren Gapui 2-1 dilaga pamungkas delapan besar Open Turnamen HUT Persimura Ke 33, di lapangan Beureuneun, Minggu, (16/10/2022).

Anak-anak Gabren melakukan serangan beruntun membuat pertahanan tuan rumah Persimura yang dikawal Darkasyi kerepotan. Namun sigapnya palang pinta Persimura membuat serangan anak-anak Gabren dapat dipatahkan, menit 38 Suheri Daud mampu menciptakan golnya melalui sundulan manis ke gawang Rizki Fakhrullah dan berubah kedudukan 1-0 untuk keunggulan Persimura.

Gol Suheri Daud membangkitkan semangat anak-anak Persimura dan kembali menekan dan apiknya penampilan penjaga gawang Gabren Rizki Fakhrullah membuat serangan anak-anak Persimura dapat digagalkan dan hingga wasit Rangga meniup peluit panjang babak pertama usai kedudukan tetap 1-0 untuk Persimura Pidie.

Dibabak kedua anak-anak Gabren meningkatkan tempo permainan, Afdalul Basyar, Rahul dan Kante membombardir pertahanan Persimura dan terbukti menit 50 Rahmad mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan gol itu membuat anak-anak Gabren bertambah semangat dan terus menyerang pertahanan Persimura.
Pada menit 60 Rahmad kembali menciptakan golnya ke gawang Persimura yang dijaga Wawan Syahbani. Gol itu hasil sundulan Rahmad ke sudut kiri gawang Persimura sehingg berubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu Gabren Gapui.

Skor 2-1 membuat Eric Saputera, Suheri Daud, Akmal Kante, Iyabes dan Syahrul Akbar mulai meningkatkan permainannya dan terus membombardir pertahanan anak-anak Gabren. Namun kokohnya barisan pertahanan Gabren membuat peluang dapat dipatahakan, sehingga anak-anak Persimura sering kehilangan bola.

Jual beli serangan terus terjadi, Afdalul Basyar, Rahmad dan Rahul semakin beringas dalam melakukan serangan, sayangnya banyak peluang terbuang percuma. Hingga wasit Rangga meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan Gabren Gapui.

Untuk pertandingan semifinal Senin, (17/10/2022), Damura FC Garot VS PSBS Bambi , merupakan Derbi Serumput .
×
Berita Terbaru Update