Notification

×

Iklan ok

Inspektur Jenderal Kemenag Lakukan Kunker ke Asrama Haji Embarkasi Aceh

Jumat, 07 Oktober 2022 | 17.13 WIB Last Updated 2022-10-07T10:13:15Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Pimpinan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia, Dr. H. Faisal Ali Hasyim, SE, M.Si, CA, CSEP berkunjung ke UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh di sela-sela kunjungan kerjanya ke Aceh, pada jum’at (07/10/2022).

Kunjungan kerja Inspektur Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia, Dr. H. Faisal Ali Hasyim, SE, M.Si, CA, CSEP berlangsung selama beberapa hari dari 06-09 Oktober 2022 dengan jadwal pemantauan dan pembinaan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh dan meninjau sejumlah bangunan dan progress yang telah terlaksana pada proyek bersumber SBSN.

Kegiatan ini akan di hadiri oleh Kakanwil, pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh, Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, dan Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota serta satker di Aceh melalui zoom meeting.

Menjelang pelaksanaan shalat jum’at, Inspektur Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia, Dr. H. Faisal Ali Hasyim, SE, M.Si, CA, CSEP tiba di UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh dan melaksanakan shalat jum’at di Mesjid Al-Mabrur UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh.

Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM Dt Rajo nan Endah mendampingi selama kunjungan Inspektur Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia, Dr. H. Faisal Ali Hasyim, SE, M.Si, CA, CSEP dalam meninjau pembangunan yang bersumber dari SBSN di UPT Asrama Embarkasi Aceh. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update