Notification

×

Iklan ok

Kutuka Laot Terkam PSG Gajah Aye , 3-1

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 11.37 WIB Last Updated 2022-10-08T04:47:16Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - PERSIMURA Kembali Mengelar  Turnamen Sepak Bola  Mengelar HUT .33 PERSIMURA dengan Total Hadiah 75 Juta.

Kesebelasan PSG Gajah Aye, harus mengakui keunggulan Kutuka Laot 1-3, pada pertandingan lanjutan Open Turnamen HUT Persimura ke 33, Pidie, di lapapangan Beureunuen, Jumat, (7/10/2022).

Bermaterikan pemain muda anak-anak Kutuka Laot mampu menguasai jalannya pertandingan. Umpan-umpan pendek yang diperagakan Bereh Salosa, M.Fadhil dan Irfandani sering merepotkan pertahanan PSG, dimana palang pintu PSG, Ikram, Fauzan dan Wanda Kidal harus berjibaku untuk menghalau serangan anak-anak Kutuka Laot.

Pertandingan baru berusia 28 menit Bereh Salosa berhasil menciptakan gol untuk kemenangan Kutuka Laot. Gol itu berawal sedoran umpan dari M.Fadhil dari sayap kiri, lalu Bereh Salosa menerobos ke kotak finalti PSG dan tendangan nya tak mampu ditangkap penjaga gawang PSG Gajah Aye, Reza Toldo berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Kutuka Laot.

Tertinggal 0-1 anak-anak PSG mulai bermain menekan, namun kokohnya barisan pertahanan Kutuka Laot yang digalang, Isra, Haris Harun, Ramadhana dan Muhammad membuat serangan PSG terputus dan aliran bola dapat dipatahkan. 

Kutuka Laot yang mengandalkan Irfandani mantan pemain PSAP Sigli, acap kali membahayakan gawang PSG yang dijaga Reza Toldo. Namun kurang tenangnya Irfandani dan Bereh Salosa dalam penyelesaian akhir membuat peluang terbuang percuma. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Kutuka Laot.

Dibabak kedua Wasit Musrizal yang memimpin pertandingan meniup peluit, anak-anak PSG langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan Kutuka Laot. Sadar dengan serangan cepat anak-anak PSG. Palang pintu Kutuka Laot langsung main sapu bersih sehingga umpan-umpan pendek yang diperagakan Ayi Bono, Misbah dan Dek Al tak mampu menembus pertahanan Kutuka Laot.

Menit 52 Kutuka Laot kembali menambah keunggulannya lewat kaki Bereh Salosa, tendangannya tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang PSG Reza Toldo sehingga berubah kedudukan 2-0 untuk Kutuka Laot. Sehingga permainan anak-anak Kutuka Laot semakin beringas dalam membombardir pertahanan PSG dan terbukti menit 65 M.Fadhil berhasil memperdaya penjaga gawang PSG. Reza Toldo, dimana tendangan voli M.Fadhil bersarang di sudut kiri gawang PSG dan berubah kedudukan menjadi 3-0 Kutuka Laot memimpin

Berselang 5 menit tepatnya menit 70 Sanjai Safana berhasil memperkecil kekalahan PSG Gajah Aye. Gol tersebut terjadi setelah Sanjai menggiring bola ke arah kanan dan melihat penjaga gawang Kutuka Laot Mizan Bulek maju kedepan, dengan cerdik Sanjai melepaskan tendangan voli sehingga Mizan tak mampu menjangkau bola dan tercipta lah gol ke gawang Kutuka Laot dan berubah kedudukan menjadi 1-3 untuk Kutuka Laot. Gol tersebut bertahan hingga usai pertandingan.

Untuk pertandingan Sabtu, (8/10/2022), pukul 16.30 WIB, Putra Sakti Lamlo VS Gabren FC Gapui
×
Berita Terbaru Update