Notification

×

Iklan ok

Laga Perdana HUT PERSIMURA , MNZ Keumala Menang Tipis atas Putraja Cubo Fc

Selasa, 04 Oktober 2022 | 08.15 WIB Last Updated 2022-10-04T01:15:21Z
GEMARNEWS.COM , SPORT - Pj.Bupati Pidie , Ir. Wahyudi Adisiswanto ,M.S.i ,melakukan tendangan perdana tanda di buka nya Turnamen HUT PERSIMURA Ke.33 di Lapangan Utama Persimura , Mari kita Junjung Tinggi Sportifitas dan Hindari Kerusuhan , Dunia Sepak bola menjadi Hiburan Bagi kita pencinta si kulit bundar ,ungkapnya.

Laga pembuka menyajikan permainan menarik, namun Putraja Cubo harus puas dengan kekalahan 1-2 dari MNZ Keumala. Turun dengan pemain andalan seperti Mahfud, Iwan Sadri, Heri Bayor, anak-anak Putraja kuasai jalannya pertandingan. Namun pertandingan baru berjalan 11 menit pemain MNZ Keumala Luhun mampu memecah kebuntuan dan mampu menciptakan golnya ke gawang Putraja yang dijaga Maskur dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan MNZ Keumala.

Trttinggal 1-0, membuat Mahfud, Iwan Sadri meningkatkan tempo pertandingan. Sehingga acap kali terjadi pelanggaran yang membuat wasit M.Ysusuf yang memimpin pertandingan harus bertindak tegas. Menit 25 Putraja Cubo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan gol itu dilesatkan oleh Heri Bayor, tendangan Heri Bayor tak mampu ditangkap penjaga gawang MNZ Keumala, Munir dan gol itu bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua anak-anak Putraja terus menggempur pertahanan MNZ Keumala, sehingga Ulul Azmi terpaksa main sapu bersih dan peluang anak-anak Putraja dapat dipatahkan. Menit ke 68 petaka menimpa Putraja dimana bola ribon mampu dilesatkan oleh Luhun dan berubah kedudukan menjadi 2-1 untuk kesebelasan MNZ Keumala.

Pertandingan Selasa, (4/10/2022) Antam Pidie ditantang Rimba Mila Ban FC Banda Aceh.( * )

×
Berita Terbaru Update