Notification

×

Iklan ok

PSBS Bambi Melaju Ke Babak Semi Final Setelah Menumbangkan Kutuka Laot , 4-2

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13.22 WIB Last Updated 2022-10-15T06:22:16Z
Dok.foto : Tim PSBS Bambi foto bersama Pemain di Lapangan Utama Persimura.


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Kemenangan tak telepas lihai Kiper PSBS Bambi dalam menangkap si kulit Bundar pada saat adu finalti mapun berlangsung nya pertandingan .

Manager Utama PSBS Bambi , Om Din mengatakan PSBS Bambi telah mampu memenangkan pertandingan dan melaju ke Babak Semi Final setelah mengalah Kutuka Laot , kedepan kita akan terus perkuatkan Tim , kemenangan ini akan menjadi kemenangan kita bersama perjuangan masih panjang , Sangat mengharapkan Dukungan Masyarakat Kecamatan Peukan Baro khusus nya Kemukiman Bambi dan para Donatur demi Suksesnya PSBS sampai Ke Final ungkapnya .

Kesebelasan PSBS Bambi akhirnya memenuhi janjinya mampu mengalahkan Kutuka Laot, Pasi Lhok,lewat darama adu penalti 4-2, pada laga lanjutan Open Turnamen HUT Persimura Pidie, ke 33, di lapangan Beureunuen, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, Jumat, (14/10/2022).

Tampil menekan di menit-menit awal Irfan Dani, M.Fadil, Mustafa Ibra merepotkan pertahanan PSBS yang dikawal Dani Iska dan Muliadi Mando. Umpan-umpan pendek yang dibangun anak-anak Kutuka Laot. Menit 20 Fauzan Maka Lele mampu menciptakan golnya ke gawang Kutuka Laot yang dijaga Mizan Bulek dan berubah kedudukan 1-0 untuk keunggulan PSBS Bambi.

Tertinggal 0-1 membuat anak-anak Kutuka Laot, membombardir pertahanan PSBS. Namun lemahnya penyelesaian akhir membuat umpan-umpan yang dibangun M.Fadil, Mustafa Ibra dan Bereh Salosa terputus dan mampu dicuri lawan. Tingginya tensi permainan membuat wasit Heri Ola terpaksa menghadiahi kartu kuning untuk pemain Kutuka Laot, Fikri karena melanggar salah seorang pemain PSBS Bambi. Hingga turun minum kedudukan tetap 1-0 untuk PSBS Bambi yang diasuh oleh Om Din.

Dibabak kedua anak-anak Kutuka Laot semakin beringas dan mampu menekan pertahanan PSBS Bambi, sigapnya palang pintu PSBS membuat serangan Irfan Dani dan kawan-kawan selalu kandas. Mustafa Ibra yang diharapkan mampu menciptakan golnya sering melakukan kesalahan.
Menit 50 Haris Harun mampu memuat laga imbang 1-1, gol itu didapat anak-anak Kutuka Laot melalui tendangan pinalti karena salah seorang pemain PSBS Bambi hand ball didepan gawang dan wasit Heri Olo langsung menunjuk titik putik dan Haris Harun yang menjadi eksekutor mampu melesatkan bola nya ke gawang PSBS yang dijaga M.Ali dan berubah kedudukan 1-1.

Usai imbang 1-1 pemain PSBS kembali menggempur pertahanan Kutuka Laot sehingga palang pintu anak-anak Pasi Lhok itu terpaksa main sapu bersih sehingga serangan anak-anak Bambi patah di tengah jalan. Sebaliknya Bereh Salosa, M.Fadil dan Irfan Dani bahu membahu membangun serangan, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Gol itu bertahan hingga usai laga dan untuk menentukan pemenang harus dilakukan adu pinalti.

Namun saat adu penalti anak-anak Kutuka Laot kurang beruntung, dua tendangan yang dilesatkan mampu ditepis penjaga gawang PSBS Bambi M.Ali. Sedangkan anak-anak PSBS hanya satu tendangan berhasil dipatahkan penjaga gawang Kutuka Laot Mizan Bulek, sehingga kedudukan 4-2 untuk kemenangan PSBS Bambi dan mereka berhak maju ke babak semifinal dan akan ditantang yang menang besok antara Damura Garot VS MNZ Keumala.

Untuk pertandingan Sabtu, (15/10/2022), Damura Garot ditantang MNZ Keumala


×
Berita Terbaru Update