Notification

×

Iklan ok

Putra Barona Batee Tumbang, Usai Dikalahkan Rivalnya Bhayangkara Pijay 3-1

Kamis, 06 Oktober 2022 | 20.01 WIB Last Updated 2022-10-06T17:56:27Z
Dok.foto : Pemain Putra Barona Batee 
( Kostum Hijau ) terus mengolah sikulit Bundar dalam suasana Hujan .


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Putra Barona Fc Batee, Kabupaten Pidie,harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Bhayangkara Pidie Jaya, 1-3 pada laga lanjutan Turnamen HUT Persimura Pidie, ke 33, di lapangan Beureunuen, Kamis, (6/10/2022).

Turun dengan materi pemain muda anak-anak Bhayangkara Pidie Jaya, mampu memporakporandakan pertahanan Putra Barona Batee, dimana Anta, Saifanur, Maulana harus berjibaku untuk mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

Menit 14 Ismail mampu menggetarkan jala gawang Putra Barona yang dijaga Banta. Tendangan Ismail tak mampu ditepis penjaga gawang Putra Barona Batee Anta, sehingga berubah kedudukan menjadi 1-0 Bhayangkara memimpin.

Bermain dibawah guyuran hujan membuat para pemain kedua kesebelasan tidak mampu memperagakan permainan cantik mereka. Wasit M.Yusuf yang memimpin pertandingan harus kerja ekstra keras karena banyak pelanggaran yang terjadi disebabkan kondisi lapangan licin.

Anak-anak Putra Barona terus membombardir pertahanan Bhayangkara, namun sigapnya palang pintu Bhayangkara yang dikawal Jafar Kandang, Ridho Umami dan Bawi, membuat penyerang Putra Barona Bater sering kehilangan bola. Hingga babak pertama usai kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara Pidie Jaya.

Dibabak kedua anak-anak Putra Barona mencoba membangun serangan, umpan-umpan jauh yang diperagakan Feri s, Khalil dan Dek Wan, belum membuahkan hasil. Bahkan anak-anak Bhayangkara juga meningkatkan tempo permainan, uapaya tersebut sempat merepotkan pertahanan Putra Buana Batee.

Menit 60 Putra Barona Batee memasukkan Nendi untuk melancarkan lini depan, namun upaya tersebut masih belum menemukan sasaran untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi Nendi yang diharapkan untuk mencetak gol ke gawang Bhayangkara tidak berhasil.

Menit 61 Fajar Maulidan kembali menambah keunggulan untuk Bhayangkara Pidie Jaya, dimana sundulan Fajar tak mampu ditepis penjaga gawang Bhayangkara Pidie Jaya, Anta dan berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Bhayangkara Pidie Jaya. Menit 70 pemain Putra Barona Khadafi mampu mencatat namanya di papan skor dan mampu memperkecil kekalahannya menjadi 1-2 untuk Bhayangkara. Permainan semakin seru meskipun hujan terus mengguyur Lapangan Utama Persimura .

Menit 70 Misbah berhasil menambah keunggulan Bhayangkara Pidie Jaya, gol tersebut terjadi karena penjaga gawang Putra Barona, Anta salah mengantisipasi bolanya sehingga terlepas dari tangkapannya, Misbah yang berdiri bebas langsung mencocorkan bola ke gawang dan berubah kedudukan menjadi 3-1 untuk keunggulan Bhayangkara Pidie Jaya.

Untuk pertandingan Jumat, (7/10/2022), PSG Gajah Aye VS Kutuka Laot .
×
Berita Terbaru Update