Notification

×

Iklan ok

Remes Iskandar Muda Kuta Batee Santuni Yatim Peringati Maulid

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 21.28 WIB Last Updated 2022-10-08T14:28:38Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Remaja Mesjid Iskandar Muda Kuta Batee, Kemukiman Manyang, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, memberikan santunan kepada 71 anak yatim dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah.

"Kita sebagai Muslim harus mampu meneladani akhlak luhur Nabi Muhammad SAW, mengamalkan sunah-sunahnya dan menjadikan Islam menjadi agama rahmatan lil alamiin," ujar Samsuar, Ketua Remaja Mesjid Iskandar Muda Kuta Batee dalam keterangan tertulis yang diterima Gemarnews.com, Sabtu. (8/10/2022) malam.

Ada 71 anak yatim yang kami beri santunan, mereka merupakan dari perwakilan dusun dan gampong yang berada diwilayah kemasjidan, jelasnya.

Dia mengaku, apa yang dilakukan pihaknya itu,  menjadi bagian dari meneladani sifat Nabi Muhammad SAW. "Semoga paket ini bisa bermanfaat." 

Lebih lanjut, dia menjelaskan, sembako tersebut merupakan bantuan dari para remaja masjid, kemudian ada juga bantuan dari para donatur baik yang ada di gampong maupun di luar gampong.

"Lewat kesempatan ini, saya menyampaikan terimakasih juga kepada para donatur, yang sudah ikut membantu remaja masjid untuk menyiapkan bantuan"tandasnya.

Kedepannya, harap samsuar, remaja masjid  akan memperbanyak lagi kegiatan sosial, dalam momen hari-hari besar agama Islam, sebagai bentuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW. (Red)
×
Berita Terbaru Update