Notification

×

Iklan ok

Dandim 0103 Aceh Utara Silaturahmi ke Politeknik Negeri Lhokseumawe

Rabu, 23 November 2022 | 13.56 WIB Last Updated 2022-11-23T07:43:53Z


Gemarnews.com, Lhoksemawe - Keluarga besar Kodim 0103 Aceh Utara berkunjung ke Kantor Politeknik Negeri Lhokseumawe, dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun kerja sama di bidang pendidikan khususnya untuk mahasiswa Politeknik sendiri.

Dalam kunjungan yang berlangsung di Kantor Politeknik Negeri Lhokseumawe itu, dari Kodim Aceh Utara dihadiri oleh Komandan Kodim (Dandim) 0103, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P, Pabung Dim, Mayor Inf Zailani, Pasi Intel Dim, Lettu Inf Sarwono, Ketua Persit Cabang XX Dim 0103/Aut, Ny. Dina HS Nurhono, Pasi Ops Dim 0103/Aut Kapten Inf Zulkhaiazir, dan sejumlah pengurus Persit Cabang XX Dim 0103 Aceh Utara.

Dalam kesempatan itu Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P, dan Rombongan disambut langsung oleh Direktur PNL, Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng. Sc beserta Staf Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Direktur PNL, Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng. Sc menyampaikan Ucapan Selamat datang Kepada Dandim 0103/Aut Beserta Rombongan, semoga Dengan kehadiran rombongan Kodim Aceh Utara, Ia berharap bisa sama-sama membangun 
PNL ini untuk menciptakan penerus bangsa yang lebih baik kedepan.

Komandan Kodim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan Unimal kepada pihaknya. Dalam kunjungan ini tentunya akan menghasilkan suatu kerja sama antara Kodim Aceh Utara dengan PNL.

“Kami sudah sering melakukan kegiatan dengan dosen dan mahasiswa PNL, dan ini harus tetap berlanjut yang tujuannya untuk menciptakan generasi yang lebih baik kedepan,” pungkasnya.(Red)


×
Berita Terbaru Update