Notification

×

Iklan ok

DPD PAN Kota Banda Aceh menyelenggarakan ToT untuk calon Saksi

Sabtu, 19 November 2022 | 19.18 WIB Last Updated 2022-11-20T16:03:22Z



Gemarnews.com,  Banda Aceh - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN ) Kota Banda Aceh memberika pelatihan kepada 41 peserta calon Trainier saksi untuk pemilu 2024 pada 19 November 2022


Training of Trainer (ToT) yang diberikan kepada kader PAN tersebut ditujukan untuk memeberikan bekal kepada mereka agar dapat menjadi pelatih bagi saksi-saksi di 90 gampong Se-Kota Banda Aceh pada gelaran pemilu mendatang. 


Ketua panitia, Halik, menyampaikan bahwa Untuk pemilu kedepan kita merekrut saksi 1200 orang yang akan kita sebarkan di 592 TPS di sembilan kecamatan dan 90 gampong. 


Kegiatan ToT ini dipandu langsung oleh Instruktur Badan Saksi Daerah Dr Musriadi MPd, drh. Diah Fitri Handayani, dan Farah Fadhillah, SE. Pada kesempatan ini juga, hadir sebagai pemateri Ketua KIP Kota Banda Aceh Indra Milwady dan Bawaslu Kota Banda Aceh Muhammad Yusuf Alqardawi.


H. Aminullah Usman SE., Ak.,MM selaku ketua DPD PAN Kota Banda Aceh menyampaikan bahwa kegaitan pelatihan ini merupakan salah satu komitmen jajaran DPD PAN Kota Banda Aceh untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada calon saksi agar dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan konstitusi. 


Hal ini juga menjadi salah satu amanat dari DPP PAN". Pungkas Aminullah.


×
Berita Terbaru Update