Notification

×

Iklan ok

Gema Puan Gelar Deklarasi di Pidie

Senin, 07 November 2022 | 22.32 WIB Last Updated 2022-11-07T15:32:08Z

Gemarnews.com, Pidie - Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Pidie gelar deklarasi dukungan Deklarasi dukungan Puan Capres 2024, Senin (6/11/2022) di Aula Deha Caffe.

"Kita menilai Puan cocok menjadi srikandi dalam memimpin bangsa kedepan," Ujar Ketua DPD GPMN Pidie, Teuku Rusdi.

Rusdi menjelaskan tujuan organisasi ini di bentuk bukan semata-mata untuk itu, ada hal lain yang lebih penting dalam berperan aktif menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan dan mendorong pemerintah untuk melahirkan kebijakan - kebijakan pro rakyat.

Adapun   yang   menjadi   Asas Perjuangan GPMN adalah Berdikari, Demokratis, Terbuka dan Bertanggung Jawab.

Dalam rangka membangun kesadaran kerja politik untuk berjuang bersama dalam mengawal pembangunan nusantara.

Hal senada juga disampaikan pengurus lainnya, Ketua DPW GPMN Provinsi Aceh, Risa Sukma Sari, memastikan GPMN ini merupakan Lembaga Kolaborasi dan bukan sayap Partai PDIP, karena Ormas ini Ormasnya Keluarga Besar Mbak Puan Maharani, semua bisa bergabung disini dan kita yakin bakal menjadi Organisasi besar, dicintai oleh semua kalangan, kalau aktivitas kader dan pengurus fokus bekerja sesuai platform organisasi, ia kembali menegaskan bahwa organisasi ini memang bertujuan untuk Mendukung daerah dalam menjembatani kepentingan daerah ke Pusat.

Lebih kurang sudah 3 tahun keberadaan GPMN ini di Aceh. Risa menjelaskan  lembaga ini hadir  murni untuk mewakili aspirasi daerah kepusat dan langsung masuk ke meja kerja mbak Puan. deklarasi dan Pelantikan ini adalah yang ketiga di Provinsi Aceh setelah 2 Kabupaten lain, jelasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri dari Kodim 0102 Pidie, Polres Pidie Unsur Pemerintah Kabupaten Pidie, Kepala Badan Kesbangpol Linmas Pidie dan unsur Partai Politik DPW PDIP Aceh, Ketua DPW Nasdem Aceh, Ketua DPD II Golkar Pidie, Ketua DPC PDIP Pidie, Ketua DPD Nasdem Pidie dan Garda Pemuda Nasdem Pidie.

Disela-sela kegiatan Deklarasi dan Pelantikan tersebut, kita juga bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pidie terkait kegiatan kemanusiaan Donor Darah, insyaallah kita bisa membantu antar sesama bagi pasien yang membutuhkan di 5 Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Pidie. (M)
×
Berita Terbaru Update