Notification

×

Iklan ok

Jawaban Nasdem Tentang Cabut Izin Gunakan Taman Ratu Safiatuddin Untuk Acara Silaturahmi Anies Baswedan

Rabu, 30 November 2022 | 19.36 WIB Last Updated 2022-11-30T12:36:08Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Terkait dengan pencabutan secara mendadak pemakaian tempat oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh perihal pemakaian Taman Sri Ratu Safiatuddin sebagai tempat tempat silaturahmi akbar masyarakat Aceh dengan Anies Baswedan pihak Gemarnews.com mencoba mengonfirmasi hal ini kepada Ketua DPW Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan dengan awak media yang berlangsung di Kantor DPW Nasdem Aceh pada Rabu November 2022 bahwa kunjungan Silarurahmi Masyarakat Aceh dengan Anies Baswedan tetap akan kita laksanakan seperti rencana awal, tidak ada penundaan dari jadwal semula.

"Anies Baswedan tiba di Aceh pada Jum'at 2 Desember 2022 sekitar pukul 11 siang melalui Bandara SIM, kemudian Anies Baswedan langsung bertolak ke Masjid Raya Baiturahman untuk melakan sholat jum'at dan setelah sholat jum'at menuju Pendopo Wali Nanggroe Aceh untuk menghadiri undangan Wali Nanggroe." ucap Taufiqulhadi pada Rabu (30/11/2022).

Taufiqulhadi juga mengatakan pada Sabtu pagi tetap akan dilaksanakan Jalan Sehat Restorasi dan Silaturahmi Akbar masyarakat Aceh dengan Anies Baswedan di Taman Sri Ratu Safiatuddin, Lampriet Banda Aceh. Mengenai adanya surat pembatalan yang dikeluarkan secara mendadak oleh Disbudpar Aceh pihak kami sudah mengonfirmasikan kepada pihak Disbudpar Aceh dengan mengirimkan tim.

"Pihak kami sudah mengofirmasi hal ini kepada Disbudpar Aceh, namun kami belum memiliki jawaban yang pasti karena tim yang kami utus untuk mengonfirmasi belum kembali ke kantor DPW Nasdem Aceh, jadi kami mohon kepada masyarakat untuk bersabar dan menantikan informasi resmi dari kami, kami juga memohon doa dari masyarakat agar kegiatan silaturahmi akbar masyarakat Aceh dengan Anies Baswedan tetap jadi kita laksanakan di Taman Ratu Safiatuddin." ujar Ketua DPW Nasdem itu.

Dalam keterangannya penutupnya, Taufiqulhadi mengatalam Silarurahmi Akbar Anies Baswedan di Provinsi Aceh ini akan berlangsung selama dua hari yaitu pada Jum'at dan Sabtu 2 - 3 Desember 2022, pada hari jum'at Agenda Anies silaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh, Tokoh Politik dan Tokoh Agama di Aceh dan pada hari sabtu Anies Baswedan akan menyapa masyarakat Aceh yang akan dihadiri oleh 30 ribuan masyarakat. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update