Notification

×

Iklan ok

Peduli Cianjur, Solidaritas Masyarakat Pijay Buka Posko

Jumat, 25 November 2022 | 10.50 WIB Last Updated 2022-11-25T03:55:31Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - "Tak hanya DOA mereka butuh KITA" itulah seuntaian bahasa pada poster open donasi dari Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya peduli Gempa bumi di Cianjur.

Gempa berkekuatan magnitudo 5,6 belakangan menjadi kabar duka untuk masyarakat Indonesia.  Untuk meringankan beban para korban gempa Cianjur, Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya menggalang bantuan.

Bantuan tersebut dihimpun melalui posko bantuan untuk korban gempa Cianjur yang dibuka Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya beralamat Simpang Jalan Layang (persimpangan lampu merah).

“InsyaAllah Senin (28/11/2022) lusa kita membuka posko bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur. Posko ini dibuka karena melihat perkembangan situasi di Cianjur jumlah korbannya semakin banyak,” kata Ishak, Koordinator Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya, Jumat (25/11/2022).

Posko ini merupakan inisiasi dari perwakilan Komunitas Jurnalis (KJ) Pidie Jaya, Jurnalis Layak Anak (Jula), Bapera, Center Peduli Rakyat CPR), PPNI, IDI, Pijay Gleh dan forum Keuchik dalam Kabupaten Pidie Jaya, terang Ishak.

Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama - sama bergandengan tangan dalam meringankan atau membantu saudara kita korvan gempa bumi di Cianjur. Jadi dibukanya posko bantuan ini untuk masyarakat umum yang ingin membantu korban gempa bumi, ujarnya.

Tak hanya melalui posko, para donatur juga bisa menyumbangkan donasinya melalui Bank BSI dengan nomor rekening 7215900252 atas nama Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya.

“Berapapun donasi yang nantinya terkumpul akan kita serahkan,” pangkasnya. (red)


×
Berita Terbaru Update