Notification

×

Iklan ok

Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Turun Lokasi Longsor Guna Urai Kemacetan

Sabtu, 19 November 2022 | 20.11 WIB Last Updated 2022-11-19T13:11:00Z

Gemarnews.com, Aceh Tamiang - Longsor terjadi di Bukit Seumadam di Kejuruan Muda, Aceh Tamiang akibat hujan deras pada Jum'at 18 November 2022 yang mengakibatkan arus lalulintas mengalami kemacetan baik dari arah Aceh menuju Sumatera utara maupun dari arah sebaliknya. 

Menyikapi kemacetan ini, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang yang dipimpin Kasat Lantas AKP Iwan Haji bersama sejumlah anggotanya bekerja mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan dilokasi tersebut. 

"Atas petunjuk Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S. I. K, lalu Kasat Lantas bekerjasama dengan sejumlah stakeholder lainnya bergerak cepat mengatur lalulintas sembari membersihkan material yang tumpah di badan jalan lintasan Banda Aceh - Medan itu." ucap Kasat Lantas itu.

Polantas di TKP longsor mengatur arus lalulintas dengan sistem buka tutup dan ini juga bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan itu berlangsung Sabtu 19 November 2022 mulai pukul 15.30 hingga selesai dengan hasil masyarakat dapat melintasi jalan tersebut dengan tertib dan teratur. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update